PELUANG BISNIS ATOMY Makassar


Langkah Mengubah BELI Keperluan Bulanan Menjelma PASIF INCOME Anda Setiap Bulan!!!

 

PELUANG BISNIS ATOMY Makassar<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Makassar
-
Tiap bulan kita belanja untuk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion bahkan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.

Apakah Anda pernah shopping internet di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?
Kalau kita shopping di toko online kira-kira apa yang kita dapatkan?

Apakah bisa dapat income?
Apakah ada pembagian keuntungan?

NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!

Yg kita bisa merupakan hanyalah barang yg kita belanja saja tentunya.

Menurut data, pertumbuhan transaksi shopping internet tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.

Pernah terpikir tidak, bahwa uang yg kita keluarkan, menghilang begitu saja, enggak ada CASH BACK. Bayangkan kalau CASH BACK itu dikalikan 1 bulan ke bulan, tahun ke tahun dengan keperluan yg sama. Berapa CASH BACK yg mau Kamu dapat?

Sekarang Anda bisa memiliki KESEMPATAN utk menemukan KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yang DAHSYAT tersebut. Hanya dgn ekspansi KOMUNITAS SHOPPING / PELANGGAN SEDERHANA saja.

INTINYA: bila anggota komunitas Kamu belanja, Kamu LANGSUNG bisa CASH BACK!!!



Sesudah SUKSES di negeri asalnya K Pop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market online TERBESAR dari Korea mo secepatnya launching di Indonesia & beberapa negara lainnya di Asia & Eropa.

ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI membuat produk-produk kebutuhan sehari-hari yg BERKUALITAS dgn HARGA SUPER MARKET.

*) Saat ini tersedia RATUSAN produk keperluan sehari-hari.

Ini profit bergabung ATOMY:

  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID dapat digunakan untuk merekrut downline di semua negara.

  • TAK ADA IURAN BULANAN.

  • TAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TANPA ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TAK ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN DANA KEMBALI.

  • TAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TAK BATAS WAKTU DAN ENGGAK FLUSH OUT.


Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELI ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.

Tugas Kamu wkt ini yakni membangun KOMUNITAS SHOPPING sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.

Tak boleh sampai ketinggalan!!!

Bangun KOMUNITAS SHOPPING Anda dari sekarang, saat website resmi diluncurkan, omset Anda langsung meroket 🚀🚀🚀

Nah kenapa kudu gabung dengan team kami???

Ok utk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dengan teman-teman Anda saja, Tapi jika online Kamu BISA menemukan downline dari seluruh dunia, sampai-sampai selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu

Tetapi saya tdk memaklumi internet???
Nah kalau Kamu gabung dgn KOMUNITAS SHOPPING kami, Anda akan memperoleh buku elektonik "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" ebook ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… strategi ini dapat dipakai nggak cuma untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Anda SEKARANG juga.

 

PELUANG BISNIS ATOMY Makassar<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Makassar


5 Strategi Marketing Internet yang Sakti untuk Mengembangkan Usaha Anda

Cara promosi internet yg tokcer perlu Anda ketahui supaya usaha semakin berkembang. Enggak ada usaha atau usaha yg sukses tak promosi, oleh sebab itulah kegiatan marketing jadi salah satu roda bisnis yang paling penting. Enggak kegiatan marketing maka usaha yang Kamu lakukan nggak mau bisa melangkah scr lancar. Promosi sama dengan mengenalkan produk atau layanan yang Anda miliki kemudian ditawarkan kepada orang lain. Tak semua kegiatan marketing tersebut bisa melangkah dengan mulus, oleh sebab itu Kamu harus tahu caranya atau triknya terlebih dahulu terutama dlm promosi scr online. Berikut ini sama dengan strategi marketing online yang mustajab yg wajib untuk Anda lakukan:

Menggunakan Media Sosial
Cara marketing online yg mempan pertama merupakan menggunakan media sosial. Wkt ini marketing di medsos ini banyak dipilih oleh masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Kondisi itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat dan hampir semua umur memiliki media sosial tersebut. Setiap media sosial mempunyai triknya masing-masing, misalnya saja sama dengan Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Berikut ini yaitu langkah marketing menggunakan dari masing-masing media sosial yang efektif:

PELUANG BISNIS ATOMY Makassar


Facebook
Media sosial yg sering digunakan sebagai media marketing ialah Facebook. Facebook ini jadi media sosial paling potensial untuk mengiklankan barang atau layanan yang Anda miliki. Meski potensial Kamu harus tahu bagaimana strategi promosi menggunakan Facebook yg baik dan benar. Utk dapat berpromosi menggunakan Facebook Anda bisa dengan cara membuat Fans Page yang terhubung dgn website atau blog yg Kamu miliki. Kamu juga bisa membuat status berupa promosi untuk mengiklankan produk yg Kamu miliki. Buatlah status di saat banyak pribadi online. Utk melihatnya Kamu bisa melihat jumlah pengguna Facebook yg internet kala itu, bila banyak yg bertanda hijau Anda dapat mulai utk membuat status.

Twitter
Cara promosi memakai Twitter ini lbh efisien & mudah. Anda tinggal mengupload foto produk atau mendeskripsikan servise Kamu di tweet. Utk melakukan marketing Kamu juga dapat menggunakan twitter ads yg mana berbayar, iklan Anda tersebut mo ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yang pemirsanya udah bisa diatur.

Instagram
Media sosial yang digunakan sebagai media marketing yg ampuh selanjutnya ialah instagram. Dari diluncurkan, instagram ini sudah disambut bagus oleh pengguna internet yang ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan saja utk mengupload video atau photo saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai promosi terutama yang menjual berbagai macam produk dan barang. Saat ini instagram ads pun udah ada sehingga bisa digunakan bagi pebisnis untuk menjangkau follower yang tepat dan setakar sasaran.

Memakai Google
Cara promosi internet yang efektif selain memakai media sosial dapat menggunakan Google. Google yakni mesin pencarian terbesar yg ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi pebisnis utk menjumpai profit atau keuntungan. Utk dapat sukses, sangat disarankan bagi Anda untuk memakai Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini yakni cara promosi internet menggunakan Google yg dapat Anda lakukan:


Google AdWords
Untuk sukses berusaha memakai search engine Google ini Kamu perlu berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mau lbh banyak membuka site Kamu. Kaidah cepat supaya produk ada di halaman Google ialah dgn Google AdWords, sayangnya dana yg perlu Kamu keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya ialah produk atau servise Kamu mo sederhana memperoleh konsumen. Iklan Google AdWords mempunyai target sehingga iklan yg Anda pasang dapat memperoleh pemakai yg tepat malahan di seluruh dunia sehingga bisnis dan usaha Anda mo cepat berkembang dan berhasil menjumpai keuntungan.

SEO
Search Engine Optimation sama dengan strategi utk membuat website Anda berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dengan Google Iklan namun Kamu kudu memiliki skill khusus dalam online marketing. Website Anda yg sudah di optimasi dengan Optimasi Mesin Telusur ini harus bersaing dengan website lainnya untuk bisa menempati di halaman utama pencarian.

Marketing secara online tidak teknik memang mudah sebab fasilitas berupa internet sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya untuk dapat berpromosi yang makbul & efisien Kamu perlu tahu teknik atau caranya. Utk bisa menjumpai profit atau profit & menjumpai pelanggan lakukanlah cara promosi online yang efisien seperti yang udah dijelaskan di atas.

PELUANG BISNIS ATOMY Makassar<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Makassar


PELUANG BISNIS ATOMY Makassar


 
LihatTutupKomentar