PELUANG BISNIS ATOMY Balikpapan


Cara Mengubah BELANJA Keperluan Bulanan Menjelma PASIF INCOME Kamu Setiap Bulan!!!

 

PELUANG BISNIS ATOMY Balikpapan<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Balikpapan
-
Tiap 1 bulan kita shopping utk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion sampai-sampai pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.

Apakah Kamu pernah belanja online di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?
Kalau kita shopping di toko internet kira-kira apa yang kita dapatkan?

Apakah dapat bisa income?
Apakah ada distribusi keuntungan?

NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!

Yg kita bisa merupakan hanyalah barang yang kita shopping saja tentunya.

Menurut data, pertumbuhan transaksi shopping online tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.

Pernah terpintas pikiran tidak, bahwa biaya yg kita keluarkan, menghilang begitu saja, tidak ada CASH BACK. Bayangkan bila CASH BACK itu dikalikan bulan ke bulan, tahun ke tahun dgn keperluan yg sama. Berapa CASH BACK yg akan Anda dapat?

Sekarang Kamu dapat memiliki KESEMPATAN untuk menemukan KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yg DAHSYAT tersebut. Sekadar dgn ekspansi KOMUNITAS SHOPPING / PELANGGAN SEDERHANA saja.

INTINYA: jika anggota komunitas Kamu shopping, Kamu LANGSUNG bisa CASH BACK!!!



Sesudah SUKSES di negeri asalnya Kpop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market online TERBESAR dari Korea akan segera launching di Indonesia dan beberapa negara lainnya di Asia & Eropa.

ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI membuat produk-produk kebutuhan sehari-hari yang BERKUALITAS dgn HARGA SUPER MARKET.

*) Waktu ini tersedia RATUSAN produk kebutuhan sehari-hari.

Ini benefit bergabung ATOMY:

  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID bisa digunakan utk merekrut downline di semua negara.

  • TAK ADA IURAN BULANAN.

  • ENGGAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TAK ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN BIAYA KEMBALI.

  • TANPA ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS ENGGAK BATAS WAKTU DAN TANPA FLUSH OUT.


Jadi semakin BESAR KOMUNITAS SHOPPING ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.

Tugas Kamu wkt ini sama dengan mengembangkan KOMUNITAS SHOPPING sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan!!!

Bangun KOMUNITAS BELANJA Kamu dari sekarang, waktu website resmi diluncurkan, omset Anda langsung meroket 🚀🚀🚀

Nah kenapa harus gabung dgn team kami???

Ok utk menyebarkan link di offline, Anda mungkin terbatas dengan teman-teman Anda saja, Tetapi jika online Kamu BISA menjumpai downline dari seluruh dunia, malahan selagi Kamu tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu

Tetapi saya tidak mengetahui internet???
Nah bila Kamu gabung dgn KOMUNITAS BELI kami, Kamu mo mendapatkan ebook "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" e-book ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… kaidah ini dapat digunakan tdk semata-mata untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Anda SEKARANG juga.

 

PELUANG BISNIS ATOMY Balikpapan<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Balikpapan


5 Aturan Marketing Online yg Mustajab untuk Mengembangkan Bisnis Anda

Cara promosi internet yang berhasil perlu Kamu ketahui supaya usaha semakin berkembang. Enggak ada bisnis atau usaha yg sukses tidak promosi, oleh sebab itulah kegiatan marketing jadi salah satu roda bisnis yg paling penting. Tidak kegiatan promosi maka bisnis yang Kamu lakukan nggak mo bisa berjalan scr lancar. Promosi yaitu mengenalkan produk atau layanan yang Kamu miliki kemudian ditawarkan kepada orang lain. Tidak semua kegiatan marketing tersebut dapat berjalan dengan mulus, oleh sebab itu Kamu kudu tahu caranya atau triknya terlbh dahulu terutama dlm marketing scr online. Berikut ini yaitu langkah marketing online yang mengena yang wajib utk Kamu lakukan:

Memakai Media Sosial
Cara marketing internet yang berhasil pertama yaitu menggunakan media sosial. Waktu ini promosi di media sosial ini banyak dipilih oleh masyarakat dlm mengembangkan bisnisnya. Masalah itu dikarenakan pengguna media sosial semakin meningkat & hampir semua umur memiliki media sosial tersebut. Setiap media sosial mempunyai triknya masing-masing, misalnya saja merupakan Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Berikut ini yakni langkah promosi menggunakan dari masing-masing medsos yang efektif:

PELUANG BISNIS ATOMY Balikpapan


Facebook
Media sosial yg sering digunakan sebagai media marketing merupakan Facebook. Facebook ini jadi media sosial paling potensial untuk mengiklankan barang atau servise yg Anda miliki. Meski potensial Kamu perlu tahu gimana aturan marketing memakai Facebook yg baik & benar. Utk bisa bermarketing menggunakan Facebook Anda bisa dengan cara membuat Fans Page yang terhubung dgn website atau blog yang Anda miliki. Anda juga dapat membikin status berupa marketing utk mengiklankan produk yg Kamu miliki. Buatlah status di saat banyak orang online. Untuk melihatnya Kamu dapat melihat jumlah pengguna Facebook yang online kala itu, jika banyak yg bertanda hijau Kamu dapat mulai untuk membikin status.

Twitter
Cara marketing memakai Twitter ini lbh praktis dan mudah. Anda tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan jasa Anda di tweet. Untuk melakukan marketing Anda juga bisa memakai twitter ads yg mana berbayar, iklan Kamu tersebut akan ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yg pemirsanya sudah bisa diatur.

Instagram
Media sosial yang digunakan sebagai media marketing yg efisien selanjutnya yakni instagram. Sejak diluncurkan, instagram ini sudah disambut baik oleh pengguna internet yang ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan hanya untuk mengupload video atau photo saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai promosi terutama yg menjual berbagai macam produk & barang. Wkt ini instagram ads pun sudah ada sehingga bisa digunakan bagi peusaha untuk menjangkau follower yg tepat & pantas sasaran.

Memakai Google
Cara promosi online yg berkhasiat selain memakai media sosial dapat memakai Google. Google sama dengan mesin pencarian terbesar yg ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi peusaha untuk mendapatkan profit atau keuntungan. Untuk bisa sukses, sangat disarankan bagi Anda utk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini sama dengan kaidah promosi online memakai Google yg bisa Anda lakukan:


Google AdWords
Untuk sukses berbisnis memakai search engine Google ini Anda kudu berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mo lebih banyak membuka website Anda. Aturan cepat supaya produk ada di halaman Google yaitu dgn Google AdWords, sayangnya uang yang harus Anda keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya merupakan produk atau jasa Anda akan gampang menjumpai konsumen. Iklan Google AdWords memiliki target sehingga iklan yg Anda pasang bisa menemukan client yg tepat bahkan di seluruh dunia sehingga bisnis & usaha Kamu akan cepat berkembang dan berhasil memperoleh keuntungan.

SEO
Optimasi Mesin Telusur sama dengan strategi utk membikin website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dengan Google AdWords namun Kamu harus memiliki skill khas dlm online marketing. Website Kamu yg udah di optimasi dengan SEO ini perlu bersaing dengan website lainnya untuk dapat menempati di halaman utama pencarian.

Marketing secara internet enggak teknik emang sederhana sebab fasilitas berupa online udah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya untuk bisa berpromosi yang ampuh dan efisien Kamu harus tahu teknik atau caranya. Untuk bisa menemukan profit atau keuntungan dan memperoleh klien lakukanlah aturan promosi internet yang berhasil seperti yg udah dijelaskan di atas.

PELUANG BISNIS ATOMY Balikpapan<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Balikpapan


PELUANG BISNIS ATOMY Balikpapan


 
LihatTutupKomentar