CARA BISNIS ATOMY Batusangkar


Strategi Mengubah BELANJA Kebutuhan Bulanan Jadi PASIF INCOME Kamu Setiap Bulan!!!






CARA BISNIS ATOMY Batusangkar<br />







CARA BISNIS ATOMY Batusangkar
-
Tiap bulanan kita belanja utk keperluan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion malahan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.




Apakah Kamu pernah beli online di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita shopping di toko online kira-kira apa yg kita dapatkan?



Apakah dapat bisa income?

Apakah ada pembagian keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yg kita bisa yaitu hanyalah barang yg kita shopping saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi shopping online tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpintas pikiran tidak, bahwa dana yang kita keluarkan, menguap begitu saja, tanpa ada CASH BACK. Bayangkan jika CASH BACK itu dikalikan bulanan ke bulan, tahun ke tahun dgn kebutuhan yang sama. Berapa CASH BACK yg mo Anda dapat?




Sekarang Anda dapat mempunyai KESEMPATAN untuk menemukan KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yg DAHSYAT tersebut. Hanya dengan memperluas KOMUNITAS BELI / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: bila anggota komunitas Kamu belanja, Kamu LANGSUNG bisa CASH BACK!!!









Setelah SUKSES di negara asalnya K Pop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market internet TERBESAR dari K Pop mo segera launching di Indonesia & beberapa negara lainnya di Asia dan Eropa.



ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI memproduksi produk-produk kebutuhan sehari-hari yg BERKUALITAS dgn HARGA SUPER MARKET.



*) Waktu ini tersedia RATUSAN produk kebutuhan sehari-hari.



Ini keuntungan bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID bisa digunakan untuk merekrut downline di semua negara.

  • TANPA ADA IURAN BULANAN.

  • TANPA ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TANPA ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TANPA ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN UANG KEMBALI.

  • TAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TIDAK BATAS WAKTU DAN TAK FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS SHOPPING ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Kamu saat ini yakni memperluas KOMUNITAS SHOPPING sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Enggak boleh sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS BELI Kamu dari sekarang, saat website resmi diluncurkan, omset Kamu langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa kudu gabung dgn team kami???



Ok utk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dengan teman-teman Kamu saja, Tetapi kalau online Kamu BISA menjumpai downline dari seluruh dunia, sampai-sampai selagi Kamu tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tapi saya tdk memaklumi internet???

Nah jika Kamu gabung dgn KOMUNITAS BELANJA kami, Kamu akan mendapatkan e-book "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" e-book ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… aturan ini bisa dipakai tidak cuma utk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Kamu SEKARANG juga.









CARA BISNIS ATOMY Batusangkar<br />



CARA BISNIS ATOMY Batusangkar





5 Strategi Marketing Internet yang Mustajab utk Mengembangkan Usaha Anda



Cara marketing online yang cespleng perlu Anda ketahui supaya usaha semakin berkembang. Tak ada usaha atau usaha yang sukses tak promosi, oleh sebab itulah kegiatan promosi menjadi salah satu roda bisnis yg paling penting. Tak kegiatan promosi maka bisnis yang Anda lakukan nggak mo dapat melangkah scr lancar. Promosi yaitu mengenalkan produk atau servise yang Anda miliki kemudian ditawarkan kepada pribadi lain. Tidak semua kegiatan marketing tersebut bisa jalan dengan mulus, oleh sebab itu Kamu harus tahu caranya atau triknya terlebih dahulu terutama dlm marketing secara online. Berikut ini sama dengan kaidah marketing online yang efisien yg wajib utk Kamu lakukan:



Menggunakan Media Sosial

Cara promosi online yg tokcer pertama yakni memakai media sosial. Waktu ini promosi di medsos ini banyak dipilih oleh masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Hal itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat & hampir semua umur memiliki media sosial tersebut. Setiap media sosial memiliki triknya masing-masing, misalnya saja ialah Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Berikut ini merupakan kaidah promosi menggunakan dari masing-masing medsos yang efektif:





CARA BISNIS ATOMY Batusangkar




Facebook

Media sosial yg sering digunakan sebagai media marketing yakni Facebook. Facebook ini menjelma media sosial paling potensial untuk mengiklankan barang atau layanan yg Anda miliki. Meski potensial Anda perlu tahu bagaimana cara promosi menggunakan Facebook yg baik & benar. Utk dapat bermarketing memakai Facebook Kamu bisa dgn langkah membikin Fans Page yang terhubung dengan website atau blog yang Kamu miliki. Kamu juga bisa membuat status berupa marketing untuk mengiklankan produk yang Anda miliki. Buatlah status di waktu banyak pribadi online. Utk melihatnya Kamu dapat melihat jumlah pengguna Facebook yg online kala itu, bila banyak yg bertanda hijau Anda dapat mulai untuk membuat status.



Twitter

Cara marketing memakai Twitter ini lebih efisien dan mudah. Anda tinggal mengupload foto produk atau mendeskripsikan jasa Anda di tweet. Untuk melakukan marketing Anda juga dapat memakai twitter ads yang mana berbayar, iklan Kamu tersebut mo ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yg pemirsanya sudah bisa diatur.



Instagram

Media sosial yg digunakan sebagai media marketing yg mustajab selanjutnya yakni instagram. Dari diluncurkan, instagram ini udah disambut bagus oleh pengguna online yg ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan semata-mata untuk mengupload video atau photo saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai promosi terutama yang menjual berbagai macam produk & barang. Waktu ini instagram ads pun udah ada sehingga dapat digunakan bagi pebisnis untuk menjangkau follower yang tepat & sinkron sasaran.



Memakai Google

Cara marketing internet yg tokcer selain menggunakan media sosial dapat menggunakan Google. Google merupakan mesin pencarian terbesar yang ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi peusaha untuk memperoleh profit atau keuntungan. Untuk bisa sukses, sangat disarankan bagi Anda utk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini ialah kaidah marketing internet memakai Google yg bisa Anda lakukan:



Google AdWords

Utk sukses berusaha memakai search engine Google ini Kamu harus berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mau lbh banyak membuka website Kamu. Strategi cepat agar produk ada di halaman Google merupakan dgn Google AdWords, sayangnya biaya yg harus Anda keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya yaitu produk atau servise Anda mo gampang mendapatkan konsumen. Iklan Google Iklan mempunyai target sehingga iklan yang Anda pasang dapat menjumpai client yg tepat sampai-sampai di seluruh dunia sehingga bisnis dan usaha Anda mau cepat berkembang dan berhasil menemukan keuntungan.



SEO

Search Engine Optimation ialah langkah untuk membikin website Anda berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dengan Google Iklan namun Kamu harus memiliki skill istimewa dalam online marketing. Website Kamu yg sudah di optimasi dengan Search Engine Optimation ini kudu bersaing dgn website lainnya untuk dapat menempati di halaman utama pencarian.



Marketing scr online enggak teknik memang sederhana sebab fasilitas berupa internet sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya utk dapat berpromosi yg mempan dan efisien Kamu kudu tahu teknik atau caranya. Utk dapat mendapatkan profit atau benefit dan mendapatkan pemakai lakukanlah cara marketing online yang mangkus seperti yg udah dijelaskan di atas.




CARA BISNIS ATOMY Batusangkar<br />



CARA BISNIS ATOMY Batusangkar


CARA BISNIS ATOMY Batusangkar


LihatTutupKomentar