CARA BISNIS ATOMY Sekayu


Cara Mengubah BELANJA Kebutuhan Bulanan Menjadi PASIF INCOME Kamu Setiap Bulan!!!






CARA BISNIS ATOMY Sekayu<br />







CARA BISNIS ATOMY Sekayu
-
Tiap 1 bulan kita shopping utk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion sampai-sampai pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, keperluan seperti itu tetap ada.




Apakah Anda pernah beli internet di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita beli di toko internet kira-kira apa yang kita dapatkan?



Apakah dapat dapat income?

Apakah ada distribusi keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yg kita dapat yakni hanyalah barang yang kita shopping saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi beli online tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpintas pikiran tidak, bahwa dana yg kita keluarkan, menguap begitu saja, tidak ada CASH BACK. Bayangkan kalau CASH BACK itu dikalikan bulanan ke bulan, tahun ke tahun dengan kebutuhan yg sama. Berapa CASH BACK yg mau Anda dapat?




Sekarang Kamu dapat mempunyai KESEMPATAN utk menemukan KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yang DAHSYAT tersebut. Semata-Mata dgn membangun KOMUNITAS SHOPPING / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: bila anggota komunitas Anda belanja, Kamu LANGSUNG dapat CASH BACK!!!









Setelah SUKSES di negeri asalnya Korea lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market online TERBESAR dari Kpop akan segera launching di Indonesia & beberapa negara lainnya di Asia dan Eropa.



ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI menghasilkan produk-produk keperluan sehari-hari yang BERKUALITAS dgn HARGA SUPER MARKET.



*) Wkt ini tersedia RATUSAN produk keperluan sehari-hari.



Ini profit bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID bisa digunakan utk merekrut downline di semua negara.

  • TIDAK ADA IURAN BULANAN.

  • ENGGAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • ENGGAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TAK ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN DANA KEMBALI.

  • TIDAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TAK BATAS WAKTU DAN TANPA FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELANJA ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Anda wkt ini merupakan ekspansi KOMUNITAS SHOPPING sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Jangan sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS SHOPPING Kamu dari sekarang, waktu website resmi diluncurkan, omset Anda langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa kudu gabung dengan team kami???



Ok utk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dengan teman-teman Anda saja, Tetapi bila internet Kamu BISA menemukan downline dari seluruh dunia, sampai-sampai selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tetapi saya nggak mengetahui internet???

Nah bila Kamu gabung dgn KOMUNITAS SHOPPING kami, Anda mo memperoleh e-book "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" buku elektonik ini berisi tips-tips RAHASIA dan MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… strategi ini dapat dipakai nggak sahaja untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Anda SEKARANG juga.









CARA BISNIS ATOMY Sekayu<br />



CARA BISNIS ATOMY Sekayu





5 Aturan Promosi Internet yg Berkhasiat utk Mengembangkan Usaha Anda



Cara marketing online yg efisien harus Anda ketahui agar usaha semakin berkembang. Tidak ada bisnis atau usaha yang sukses enggak promosi, oleh sebab itulah kegiatan marketing menjelma salah satu roda bisnis yang paling penting. Enggak kegiatan marketing maka usaha yg Anda lakukan tidak mo bisa jalan secara lancar. Promosi sama dengan mengenalkan produk atau layanan yang Anda miliki kemudian ditawarkan kepada pribadi lain. Enggak semua kegiatan marketing tersebut bisa jalan dgn mulus, oleh sebab itu Kamu harus tahu caranya atau triknya terlbh dahulu terutama dalam promosi secara online. Berikut ini merupakan strategi promosi online yang berkhasiat yang wajib utk Kamu lakukan:



Menggunakan Media Sosial

Cara promosi online yg mengena pertama merupakan memakai media sosial. Wkt ini marketing di medsos ini banyak dipilih oleh masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Perkara itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat & hampir semua umur mempunyai media sosial tersebut. Setiap medsos memiliki triknya masing-masing, misalnya saja ialah Facebook, Instagram, Twitter & lain sebagainya. Berikut ini yakni kaidah promosi menggunakan dari masing-masing medsos yg efektif:





CARA BISNIS ATOMY Sekayu




Facebook

Media sosial yang sering digunakan sebagai media promosi sama dengan Facebook. Facebook ini jadi media sosial paling potensial utk mengiklankan barang atau layanan yg Anda miliki. Meski potensial Anda kudu tahu gimana cara marketing memakai Facebook yang baik dan benar. Utk dapat berpromosi memakai Facebook Kamu dapat dgn aturan membikin Fans Page yg terhubung dengan website atau blog yang Kamu miliki. Anda juga bisa membuat status berupa promosi untuk mengiklankan produk yang Anda miliki. Buatlah status di saat banyak pribadi online. Utk melihatnya Kamu dapat melihat jumlah pengguna Facebook yang online kala itu, kalau banyak yg bertanda hijau Kamu bisa mulai utk membuat status.



Twitter

Cara marketing menggunakan Twitter ini lebih efektif & mudah. Anda tinggal mengupload foto produk atau mendeskripsikan jasa Kamu di tweet. Untuk melakukan marketing Anda juga dapat menggunakan twitter ads yg mana berbayar, iklan Kamu tersebut mau ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yg pemirsanya udah bisa diatur.



Instagram

Media sosial yang digunakan sebagai media promosi yg mujarab selanjutnya yaitu instagram. Sejak diluncurkan, instagram ini sudah disambut bagus oleh pengguna internet yang ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan saja utk mengupload video atau foto saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai marketing terutama yang menjual berbagai macam produk & barang. Wkt ini instagram ads pun sudah ada sehingga bisa digunakan bagi peusaha utk menjangkau follower yang tepat & sebati sasaran.



Memakai Google

Cara promosi internet yang mustajab selain memakai media sosial dapat memakai Google. Google yakni mesin pencarian terbesar yang ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi pebisnis utk menjumpai profit atau keuntungan. Untuk bisa sukses, sangat disarankan bagi Kamu utk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini yakni strategi promosi online memakai Google yg dapat Kamu lakukan:



Google AdWords

Untuk sukses berusaha memakai search engine Google ini Anda harus berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mau lbh banyak membuka situs Anda. Kaidah cepat agar produk ada di halaman Google yakni dgn Google AdWords, sayangnya biaya yang harus Kamu keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya yaitu produk atau servise Anda akan gampang menjumpai konsumen. Iklan Google Iklan memiliki target sehingga iklan yang Kamu pasang dapat mendapatkan pemakai yang tepat malahan di seluruh dunia sehingga usaha dan usaha Anda akan cepat berkembang dan berhasil mendapatkan keuntungan.



SEO

Optimasi Mesin Telusur yaitu kaidah untuk membikin website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dgn Google Iklan namun Kamu harus memiliki skill unik dlm internet marketing. Website Kamu yg udah di optimasi dgn SEO ini perlu bersaing dgn website lainnya untuk dapat menempati di halaman utama pencarian.



Promosi scr online tak teknik emang sederhana sebab fasilitas berupa online sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya utk dapat berpromosi yg mengena & efisien Kamu perlu tahu teknik atau caranya. Untuk bisa memperoleh profit atau keuntungan dan menemukan konsumen lakukanlah cara promosi internet yang efektif seperti yang sudah dijelaskan di atas.




CARA BISNIS ATOMY Sekayu<br />



CARA BISNIS ATOMY Sekayu


CARA BISNIS ATOMY Sekayu


LihatTutupKomentar