CARA USAHA ATOMY Bandung



Aturan Mengubah SHOPPING Keperluan Bulanan Jadi PASIF INCOME Kamu Setiap Bulan!!!






CARA USAHA ATOMY Bandung<br />







CARA USAHA ATOMY Bandung
-
Tiap 1 bulan kita belanja untuk keperluan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion bahkan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, keperluan seperti itu tetap ada.




Apakah Kamu pernah belanja online di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita shopping di toko internet kira-kira apa yang kita dapatkan?



Apakah dapat bisa income?

Apakah ada pembagian keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yang kita bisa sama dengan hanyalah barang yg kita beli saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi belanja online tersebut bisa mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpintas pikiran tidak, bahwa uang yg kita keluarkan, menghilang begitu saja, tanpa ada CASH BACK. Bayangkan jika CASH BACK itu dikalikan bln ke bulan, tahun ke tahun dgn kebutuhan yg sama. Berapa CASH BACK yang mau Kamu dapat?




Sekarang Kamu dapat memiliki KESEMPATAN utk menemukan KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yang DAHSYAT tersebut. Doang dengan membangun KOMUNITAS BELI / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: jika anggota komunitas Kamu beli, Kamu LANGSUNG bisa CASH BACK!!!









Sesudah SUKSES di negara asalnya K-Pop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market internet TERBESAR dari Korea mau secepatnya launching di Indonesia & beberapa negara lainnya di Asia dan Eropa.



ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI menghasilkan produk-produk kebutuhan sehari-hari yang BERKUALITAS dengan HARGA SUPER MARKET.



*) Wkt ini tersedia RATUSAN produk kebutuhan sehari-hari.



Ini profit bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID bisa digunakan untuk merekrut downline di semua negara.

  • ENGGAK ADA IURAN BULANAN.

  • TAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TANPA ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN DANA KEMBALI.

  • TIDAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TAK BATAS WAKTU DAN TANPA FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELI ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Kamu waktu ini sama dengan membangun KOMUNITAS BELI sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Enggak boleh sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS SHOPPING Anda dari sekarang, saat website resmi diluncurkan, omset Kamu langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa harus gabung dgn team kami???



Ok untuk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dengan teman-teman Anda saja, Tapi jika online Anda BISA memperoleh downline dari seluruh dunia, sampai-sampai selagi Kamu tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tapi saya nggak menyadari internet???

Nah bila Kamu gabung dgn KOMUNITAS BELANJA kami, Anda mo mendapatkan ebook "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" e-book ini berisi tips-tips RAHASIA dan MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… aturan ini dapat dipakai tdk saja untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Anda SEKARANG juga.









CARA USAHA ATOMY Bandung<br />



CARA USAHA ATOMY Bandung





5 Kaidah Marketing Online yang Tokcer utk Mengembangkan Bisnis Anda



Cara marketing online yg mempan perlu Anda ketahui agar bisnis semakin berkembang. Tak ada bisnis atau usaha yg sukses tak promosi, oleh sebab itulah kegiatan marketing menjadi salah satu roda bisnis yang paling penting. Tanpa kegiatan promosi maka bisnis yang Kamu lakukan nggak akan dapat melangkah secara lancar. Marketing yakni mengenalkan produk atau jasa yg Anda miliki kemudian ditawarkan kepada pribadi lain. Tak semua kegiatan promosi tersebut dapat melangkah dgn mulus, oleh sebab itu Kamu kudu tahu caranya atau triknya terlbh dahulu terutama dalam marketing secara online. Berikut ini merupakan strategi marketing internet yang efektif yang wajib utk Kamu lakukan:



Menggunakan Media Sosial

Cara promosi internet yg mengena pertama ialah memakai media sosial. Wkt ini promosi di medsos ini banyak dipilih oleh masyarakat dlm mengembangkan bisnisnya. Urusan itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat & hampir semua umur mempunyai media sosial tersebut. Setiap medsos mempunyai triknya masing-masing, misalnya saja yaitu Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Berikut ini yakni strategi marketing menggunakan dari masing-masing medsos yang efektif:





CARA USAHA ATOMY Bandung




Facebook

Media sosial yg sering digunakan sebagai media promosi yaitu Facebook. Facebook ini jadi medsos paling potensial utk mengiklankan barang atau jasa yg Kamu miliki. Meski potensial Kamu perlu tahu bagaimana aturan marketing menggunakan Facebook yg bagus dan benar. Utk bisa berpromosi memakai Facebook Anda dapat dengan aturan membikin Fans Page yg terhubung dgn website atau blog yang Kamu miliki. Anda juga bisa membikin status berupa marketing utk mengiklankan produk yang Kamu miliki. Buatlah status di waktu banyak orang online. Untuk melihatnya Anda bisa melihat jumlah pengguna Facebook yg online kala itu, bila banyak yg bertanda hijau Kamu dapat mulai untuk membikin status.



Twitter

Cara promosi menggunakan Twitter ini lbh efisien & mudah. Kamu tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan servise Anda di tweet. Untuk melakukan promosi Anda juga dapat menggunakan twitter ads yang mana berbayar, iklan Kamu tersebut akan ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yg pemirsanya udah bisa diatur.



Instagram

Media sosial yg digunakan sebagai media promosi yg efektif selanjutnya yaitu instagram. Sejak diluncurkan, instagram ini sudah disambut baik oleh pengguna online yang ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan sekadar utk mengupload video atau photo saja sehingga sangat potensial untuk digunakan sebagai marketing terutama yg menjual berbagai macam produk dan barang. Wkt ini instagram ads pun sudah ada sehingga dapat digunakan bagi peusaha untuk menjangkau follower yang tepat & sebati sasaran.



Menggunakan Google

Cara promosi internet yang cespleng selain menggunakan media sosial dapat memakai Google. Google sama dengan mesin pencarian terbesar yang ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi peusaha untuk memperoleh profit atau keuntungan. Untuk dapat sukses, sangat disarankan bagi Kamu utk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini ialah cara promosi internet memakai Google yg dapat Anda lakukan:



Google AdWords

Untuk sukses berbisnis memakai search engine Google ini Anda harus berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mo lbh banyak membuka website Kamu. Kaidah cepat supaya produk ada di halaman Google yaitu dengan Google AdWords, sayangnya dana yang harus Anda keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya yakni produk atau jasa Anda akan mudah menjumpai konsumen. Iklan Google AdWords mempunyai target sehingga iklan yang Anda pasang dapat memperoleh nasabah yg tepat sampai-sampai di seluruh dunia sehingga bisnis dan usaha Kamu mau cepat berkembang dan berhasil menjumpai keuntungan.



SEO

Search Engine Optimation ialah kaidah untuk membuat website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Emang sekilas mirip dgn Google Iklan namun Anda perlu memiliki skill tertentu dalam online marketing. Website Kamu yg sudah di optimasi dgn Optimasi Mesin Telusur ini harus bersaing dengan website lainnya untuk bisa menempati di halaman utama pencarian.



Promosi secara internet tidak teknik emang gampang sebab fasilitas berupa online udah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya utk bisa bermarketing yang sakti & efisien Kamu kudu tahu teknik atau caranya. Untuk bisa memperoleh profit atau benefit & menjumpai konsumen lakukanlah kaidah promosi internet yang mujarab seperti yg sudah dijelaskan di atas.




CARA USAHA ATOMY Bandung<br />



CARA USAHA ATOMY Bandung


CARA USAHA ATOMY Bandung


LihatTutupKomentar