CARA USAHA ATOMY Toraja Utara



Strategi Mengubah SHOPPING Kebutuhan Bulanan Menjadi PASIF INCOME Anda Setiap Bulan!!!






CARA USAHA ATOMY Toraja Utara<br />







CARA USAHA ATOMY Toraja Utara
-
Tiap bulan kita shopping utk keperluan rumah tangga seperti: shampoo, odol, sikat gigi, body lotion bahkan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.




Apakah Anda pernah beli online di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita shopping di toko internet kira-kira apa yg kita dapatkan?



Apakah dapat dapat income?

Apakah ada distribusi keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yang kita bisa sama dengan hanyalah barang yang kita shopping saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi belanja online tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpikir tidak, bahwa uang yang kita keluarkan, menghilang begitu saja, enggak ada CASH BACK. Bayangkan bila CASH BACK itu dikalikan bln ke bulan, tahun ke tahun dengan keperluan yang sama. Berapa CASH BACK yg mau Anda dapat?




Sekarang Kamu dapat mempunyai KESEMPATAN utk memperoleh KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yg DAHSYAT tersebut. Hanya dengan mendirikan KOMUNITAS SHOPPING / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: bila anggota paguyuban Kamu beli, Kamu LANGSUNG bisa CASH BACK!!!









Sesudah SUKSES di negeri asalnya K-Pop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia dari 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market internet TERBESAR dari Kpop mau secepatnya launching di Indonesia & beberapa negeri lainnya di Asia dan Eropa.



ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI memproduksi produk-produk kebutuhan sehari-hari yg BERKUALITAS dengan HARGA SUPER MARKET.



*) Waktu ini tersedia RATUSAN produk keperluan sehari-hari.



Ini keuntungan bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID dapat digunakan untuk merekrut downline di semua negara.

  • TIDAK ADA IURAN BULANAN.

  • ENGGAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • ENGGAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • ENGGAK ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN UANG KEMBALI.

  • ENGGAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TIDAK BATAS WAKTU DAN TAK FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELI ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Anda wkt ini sama dengan mengembangkan KOMUNITAS BELI sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Jangan sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS BELANJA Kamu dari sekarang, waktu website resmi diluncurkan, omset Kamu langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa harus gabung dgn team kami???



Ok utk menyebarkan link di offline, Anda mungkin terbatas dgn teman-teman Kamu saja, Tetapi kalau online Anda BISA memperoleh downline dari seluruh dunia, sampai-sampai selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tapi saya nggak memaklumi internet???

Nah jika Anda gabung dgn KOMUNITAS BELI kami, Kamu akan mendapatkan e-book "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" e-book ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… langkah ini bisa dipakai nggak sekadar utk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Anda SEKARANG juga.









CARA USAHA ATOMY Toraja Utara<br />



CARA USAHA ATOMY Toraja Utara





5 Cara Marketing Online yg Efisien untuk Mengembangkan Usaha Anda



Cara marketing internet yang mengena perlu Anda ketahui agar bisnis semakin berkembang. Tidak ada bisnis atau usaha yg sukses tidak promosi, oleh sebab itulah kegiatan marketing jadi salah satu roda usaha yg paling penting. Tak kegiatan marketing maka usaha yang Anda lakukan tdk mo dapat berjalan secara lancar. Marketing yaitu mengenalkan produk atau layanan yg Kamu miliki kemudian ditawarkan kepada orang lain. Tanpa semua kegiatan promosi tersebut bisa jalan dgn mulus, oleh sebab itu Anda perlu tahu caranya atau triknya terlebih dahulu terutama dalam promosi scr online. Berikut ini merupakan aturan promosi internet yang mangkus yang wajib utk Kamu lakukan:



Menggunakan Media Sosial

Cara marketing internet yg mempan pertama yaitu menggunakan media sosial. Saat ini marketing di media sosial ini banyak dipilih oleh masyarakat dlm mengembangkan bisnisnya. Kondisi itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat dan hampir semua umur mempunyai medsos tersebut. Setiap medsos memiliki triknya masing-masing, misalnya saja yakni Facebook, Instagram, Twitter & lain sebagainya. Berikut ini yakni kaidah promosi menggunakan dari masing-masing media sosial yg efektif:





CARA USAHA ATOMY Toraja Utara




Facebook

Media sosial yg sering digunakan sebagai media promosi yakni Facebook. Facebook ini menjadi media sosial paling potensial utk mengiklankan barang atau jasa yang Anda miliki. Meski potensial Anda perlu tahu bagaimana aturan promosi menggunakan Facebook yang baik & benar. Utk dapat berpromosi menggunakan Facebook Kamu dapat dgn strategi membuat Fans Page yang terhubung dgn website atau blog yg Kamu miliki. Kamu juga bisa membuat status berupa promosi utk mengiklankan produk yang Anda miliki. Buatlah status di saat banyak orang online. Untuk melihatnya Kamu dapat melihat jumlah pengguna Facebook yang internet kala itu, bila banyak yg bertanda hijau Anda bisa mulai untuk membuat status.



Twitter

Cara marketing memakai Twitter ini lbh praktis & mudah. Kamu tinggal mengupload foto produk atau mendeskripsikan jasa Kamu di tweet. Utk melakukan marketing Kamu juga bisa memakai twitter ads yang mana berbayar, iklan Anda tersebut mo ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yang pemirsanya sudah bisa diatur.



Instagram

Media sosial yang digunakan sebagai media promosi yg manjur selanjutnya yaitu instagram. Sejak diluncurkan, instagram ini udah disambut baik oleh pengguna online yang ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan sekadar untuk mengupload video atau foto saja sehingga sangat potensial untuk digunakan sebagai marketing terutama yang menjual berbagai macam produk & barang. Wkt ini instagram ads pun sudah ada sehingga bisa digunakan bagi pebisnis untuk menjangkau follower yang tepat & setakar sasaran.



Memakai Google

Cara promosi internet yg mangkus selain memakai media sosial bisa memakai Google. Google sama dengan mesin pencarian terbesar yang ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi peusaha untuk menemukan profit atau keuntungan. Utk bisa sukses, sangat disarankan bagi Anda utk memakai Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini yaitu langkah promosi online menggunakan Google yang bisa Kamu lakukan:



Google AdWords

Untuk sukses berusaha menggunakan search engine Google ini Kamu perlu berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat akan lebih banyak membuka website Kamu. Kaidah cepat agar produk ada di halaman Google sama dengan dengan Google AdWords, sayangnya biaya yg harus Kamu keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya sama dengan produk atau jasa Anda mo gampang memperoleh konsumen. Iklan Google Iklan memiliki target sehingga iklan yang Kamu pasang bisa memperoleh pelanggan yang tepat sampai-sampai di seluruh dunia sehingga usaha dan usaha Kamu akan cepat berkembang & berhasil mendapatkan keuntungan.



SEO

SEO yakni langkah utk membuat website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dgn Google Iklan namun Anda kudu mempunyai skill khusus dalam internet marketing. Website Anda yg sudah di optimasi dgn Optimasi Mesin Telusur ini harus bersaing dengan website lainnya utk dapat menempati di halaman utama pencarian.



Marketing secara internet tanpa teknik emang sederhana sebab fasilitas berupa online sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya untuk bisa berpromosi yang mustajab & efisien Anda harus tahu teknik atau caranya. Untuk bisa menjumpai profit atau profit dan memperoleh client lakukanlah strategi marketing online yang manjur seperti yg sudah dijelaskan di atas.




CARA USAHA ATOMY Toraja Utara<br />



CARA USAHA ATOMY Toraja Utara


CARA USAHA ATOMY Toraja Utara


LihatTutupKomentar