CARA BISNIS ATOMY Manado


Strategi Mengubah BELANJA Kebutuhan Bulanan Menjelma PASIF INCOME Kamu Setiap Bulan!!!






CARA BISNIS ATOMY Manado<br />







CARA BISNIS ATOMY Manado
-
Tiap 1 bulan kita shopping untuk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion sampai-sampai pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.




Apakah Anda pernah beli internet di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita shopping di toko online kira-kira apa yang kita dapatkan?



Apakah dapat bisa income?

Apakah ada pembagian keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yg kita dapat merupakan hanyalah barang yang kita shopping saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi belanja internet tersebut bisa mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpintas pikiran tidak, bahwa biaya yg kita keluarkan, menghilang begitu saja, tanpa ada CASH BACK. Bayangkan bila CASH BACK itu dikalikan bulanan ke bulan, tahun ke tahun dgn keperluan yg sama. Berapa CASH BACK yang mo Kamu dapat?




Sekarang Kamu bisa memiliki KESEMPATAN untuk memperoleh KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yg DAHSYAT tersebut. Sahaja dengan mendirikan KOMUNITAS BELI / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: jika anggota paguyuban Anda beli, Kamu LANGSUNG dapat CASH BACK!!!









Setelah SUKSES di negara asalnya K Pop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market online TERBESAR dari Korea mo secepatnya launching di Indonesia & beberapa negara lainnya di Asia & Eropa.



ATOMY bekerja sama dgn KOLMAR KOREA & KAERI membuat produk-produk keperluan sehari-hari yg BERKUALITAS dgn HARGA SUPER MARKET.



*) Waktu ini tersedia RATUSAN produk keperluan sehari-hari.



Ini profit bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID dapat digunakan utk merekrut downline di semua negara.

  • TANPA ADA IURAN BULANAN.

  • TANPA ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • ENGGAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • ENGGAK ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN UANG KEMBALI.

  • TANPA ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TAK BATAS WAKTU DAN TANPA FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELANJA ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Kamu wkt ini yakni membangun KOMUNITAS SHOPPING sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Tidak boleh sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS SHOPPING Anda dari sekarang, waktu website resmi diluncurkan, omset Anda langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa perlu gabung dengan team kami???



Ok utk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dgn teman-teman Anda saja, Tapi bila online Anda BISA menjumpai downline dari seluruh dunia, malahan selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tapi saya nggak menyadari internet???

Nah kalau Anda gabung dgn KOMUNITAS BELANJA kami, Anda mau mendapatkan e-book "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" e-book ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… cara ini bisa digunakan tdk saja untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Anda SEKARANG juga.









CARA BISNIS ATOMY Manado<br />



CARA BISNIS ATOMY Manado





5 Aturan Marketing Online yang Manjur utk Mengembangkan Usaha Anda



Cara marketing online yang berkhasiat kudu Anda ketahui agar bisnis semakin berkembang. Enggak ada usaha atau usaha yang sukses tanpa promosi, oleh sebab itulah kegiatan marketing jadi salah satu roda bisnis yang paling penting. Tidak kegiatan marketing maka bisnis yg Kamu lakukan tidak akan dapat berjalan secara lancar. Marketing yaitu mengenalkan produk atau jasa yang Anda miliki kemudian ditawarkan kepada orang lain. Tak semua kegiatan marketing tersebut bisa melangkah dengan mulus, oleh sebab itu Kamu harus tahu caranya atau triknya terlebih dahulu terutama dlm marketing secara online. Berikut ini yaitu cara marketing online yg mangkus yg wajib utk Anda lakukan:



Menggunakan Media Sosial

Cara promosi internet yg mustajab pertama sama dengan menggunakan media sosial. Waktu ini promosi di media sosial ini banyak dipilih oleh masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Perkara itu dikarenakan pengguna media sosial semakin meningkat & hampir semua umur mempunyai medsos tersebut. Setiap medsos memiliki triknya masing-masing, misalnya saja sama dengan Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Berikut ini merupakan cara promosi menggunakan dari masing-masing media sosial yg efektif:





CARA BISNIS ATOMY Manado




Facebook

Media sosial yang sering digunakan sebagai media promosi yaitu Facebook. Facebook ini menjadi media sosial paling potensial untuk mengiklankan barang atau layanan yang Anda miliki. Meski potensial Kamu kudu tahu bagaimana strategi marketing menggunakan Facebook yang baik & benar. Utk dapat berpromosi memakai Facebook Kamu bisa dengan strategi membuat Fans Page yg terhubung dgn website atau blog yg Kamu miliki. Kamu juga dapat membikin status berupa promosi untuk mengiklankan produk yang Anda miliki. Buatlah status di wkt banyak orang online. Utk melihatnya Anda dapat melihat jumlah pengguna Facebook yg online kala itu, kalau banyak yang bertanda hijau Anda bisa mulai untuk membuat status.



Twitter

Cara marketing memakai Twitter ini lebih efisien dan mudah. Kamu tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan layanan Kamu di tweet. Untuk melakukan marketing Kamu juga bisa menggunakan twitter ads yang mana berbayar, iklan Anda tersebut mau ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yg pemirsanya udah bisa diatur.



Instagram

Media sosial yg digunakan sebagai media promosi yg mengena selanjutnya ialah instagram. Sejak diluncurkan, instagram ini sudah disambut bagus oleh pengguna online yang ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan doang untuk mengupload video atau photo saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai marketing terutama yang menjual berbagai macam produk & barang. Waktu ini instagram ads pun udah ada sehingga dapat digunakan bagi peusaha utk menjangkau follower yg tepat & setakar sasaran.



Menggunakan Google

Cara promosi internet yg makbul selain menggunakan medsos bisa memakai Google. Google yaitu mesin pencarian terbesar yg ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi pebisnis utk mendapatkan profit atau keuntungan. Untuk dapat sukses, sangat disarankan bagi Kamu untuk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini merupakan strategi promosi online memakai Google yang bisa Anda lakukan:



Google AdWords

Utk sukses berusaha menggunakan search engine Google ini Anda harus berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat akan lbh banyak membuka website Kamu. Langkah cepat agar produk ada di halaman Google merupakan dgn Google AdWords, sayangnya dana yg perlu Anda keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya sama dengan produk atau jasa Kamu akan mudah mendapatkan konsumen. Iklan Google Iklan mempunyai target sehingga iklan yang Anda pasang bisa memperoleh konsumen yang tepat sampai-sampai di seluruh dunia sehingga bisnis & usaha Anda mo cepat berkembang & berhasil menemukan keuntungan.



SEO

Search Engine Optimation merupakan aturan untuk membuat website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dengan Google AdWords namun Anda kudu memiliki skill terpilih dlm online marketing. Website Kamu yg sudah di optimasi dengan Search Engine Optimation ini harus bersaing dengan website lainnya untuk dapat menempati di halaman utama pencarian.



Marketing secara internet tidak teknik emang sederhana sebab fasilitas berupa internet sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya utk bisa bermarketing yang manjur & efisien Kamu perlu tahu teknik atau caranya. Untuk bisa mendapatkan profit atau keuntungan dan memperoleh pelanggan lakukanlah strategi promosi online yang tokcer seperti yang sudah dijelaskan di atas.




CARA BISNIS ATOMY Manado<br />



CARA BISNIS ATOMY Manado


CARA BISNIS ATOMY Manado


LihatTutupKomentar