CARA BISNIS ATOMY Samarinda


Strategi Mengubah BELANJA Kebutuhan Bulanan Menjelma PASIF INCOME Anda Setiap Bulan!!!






CARA BISNIS ATOMY Samarinda<br />







CARA BISNIS ATOMY Samarinda
-
Tiap bulan kita beli utk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion malahan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.




Apakah Kamu pernah shopping online di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita belanja di toko internet kira-kira apa yang kita dapatkan?



Apakah bisa bisa income?

Apakah ada pembagian keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yg kita bisa merupakan hanyalah barang yang kita belanja saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi belanja online tersebut bisa mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpintas pikiran tidak, bahwa dana yang kita keluarkan, menghilang begitu saja, tak ada CASH BACK. Bayangkan kalau CASH BACK itu dikalikan 1 bulan ke bulan, tahun ke tahun dgn keperluan yg sama. Berapa CASH BACK yg mo Kamu dapat?




Sekarang Kamu bisa memiliki KESEMPATAN untuk memperoleh KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yang DAHSYAT tersebut. Sekadar dengan mengembangkan KOMUNITAS BELANJA / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: jika anggota komunitas Anda belanja, Anda LANGSUNG bisa CASH BACK!!!









Setelah SUKSES di negeri asalnya Korea lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia dari 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market online TERBESAR dari K-Pop akan segera launching di Indonesia & beberapa negeri lainnya di Asia & Eropa.



ATOMY bekerja sama dgn KOLMAR KOREA & KAERI memproduksi produk-produk kebutuhan sehari-hari yg BERKUALITAS dgn HARGA SUPER MARKET.



*) Wkt ini tersedia RATUSAN produk keperluan sehari-hari.



Ini profit bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID dapat digunakan utk merekrut downline di semua negara.

  • TAK ADA IURAN BULANAN.

  • ENGGAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TANPA ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TANPA ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN BIAYA KEMBALI.

  • TIDAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TIDAK BATAS WAKTU DAN ENGGAK FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS SHOPPING ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Kamu waktu ini yakni ekspansi KOMUNITAS BELANJA sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Tak boleh sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS BELI Kamu dari sekarang, wkt website resmi diluncurkan, omset Kamu langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa kudu gabung dengan team kami???



Ok untuk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dgn teman-teman Kamu saja, Tapi bila internet Kamu BISA menjumpai downline dari seluruh dunia, malahan selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tapi saya tdk memahami internet???

Nah kalau Anda gabung dgn KOMUNITAS SHOPPING kami, Kamu akan menjumpai ebook "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" buku elektonik ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… langkah ini bisa digunakan nggak sekadar untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Anda SEKARANG juga.









CARA BISNIS ATOMY Samarinda<br />



CARA BISNIS ATOMY Samarinda





5 Aturan Marketing Online yg Mujarab utk Mengembangkan Usaha Anda



Cara promosi online yg mustajab kudu Kamu ketahui supaya bisnis semakin berkembang. Enggak ada usaha atau usaha yang sukses enggak promosi, oleh sebab itulah kegiatan marketing menjadi salah satu roda bisnis yg paling penting. Enggak kegiatan promosi maka usaha yang Kamu lakukan tdk mau dapat berjalan secara lancar. Promosi sama dengan mengenalkan produk atau jasa yang Anda miliki kemudian ditawarkan kepada orang lain. Enggak semua kegiatan marketing tersebut bisa jalan dgn mulus, oleh sebab itu Anda perlu tahu caranya atau triknya terlebih dahulu terutama dalam marketing scr online. Berikut ini merupakan cara marketing online yg ampuh yang wajib untuk Anda lakukan:



Menggunakan Media Sosial

Cara promosi internet yg cespleng pertama yaitu menggunakan media sosial. Wkt ini promosi di media sosial ini banyak dipilih oleh masyarakat dlm mengembangkan bisnisnya. Masalah itu dikarenakan pengguna media sosial semakin meningkat & hampir semua umur memiliki medsos tersebut. Setiap medsos memiliki triknya masing-masing, misalnya saja sama dengan Facebook, Instagram, Twitter & lain sebagainya. Berikut ini yakni aturan marketing menggunakan dari masing-masing media sosial yang efektif:





CARA BISNIS ATOMY Samarinda




Facebook

Media sosial yang sering digunakan sebagai media promosi merupakan Facebook. Facebook ini menjadi media sosial paling potensial utk mengiklankan barang atau layanan yg Anda miliki. Meski potensial Anda harus tahu bagaimana kaidah promosi memakai Facebook yg bagus & benar. Utk dapat berpromosi memakai Facebook Kamu bisa dengan strategi membikin Fans Page yang terhubung dengan website atau blog yg Anda miliki. Anda juga bisa membuat status berupa promosi untuk mengiklankan produk yg Anda miliki. Buatlah status di waktu banyak orang online. Utk melihatnya Kamu bisa melihat jumlah pengguna Facebook yg online kala itu, bila banyak yg bertanda hijau Anda bisa mulai untuk membuat status.



Twitter

Cara marketing memakai Twitter ini lbh efektif dan mudah. Anda tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan jasa Kamu di tweet. Utk melakukan promosi Kamu juga bisa menggunakan twitter ads yg mana berbayar, iklan Kamu tersebut mau ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yg pemirsanya sudah bisa diatur.



Instagram

Media sosial yg digunakan sebagai media marketing yg berhasil selanjutnya sama dengan instagram. Dari diluncurkan, instagram ini udah disambut bagus oleh pengguna internet yang ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan hanya utk mengupload video atau foto saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai promosi terutama yg menjual berbagai macam produk dan barang. Waktu ini instagram ads pun udah ada sehingga dapat digunakan bagi peusaha utk menjangkau follower yg tepat & sinkron sasaran.



Memakai Google

Cara marketing online yg mengena selain memakai medsos dapat memakai Google. Google sama dengan mesin pencarian terbesar yang ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi pebisnis utk menjumpai profit atau keuntungan. Untuk bisa sukses, sangat disarankan bagi Anda untuk memakai Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini yakni aturan marketing internet menggunakan Google yg bisa Kamu lakukan:



Google AdWords

Untuk sukses berbisnis memakai search engine Google ini Anda harus berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mo lbh banyak membuka site Kamu. Kaidah cepat agar produk ada di halaman Google merupakan dengan Google AdWords, sayangnya dana yang perlu Kamu keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya yakni produk atau servise Anda mo sederhana memperoleh konsumen. Iklan Google Iklan mempunyai target sehingga iklan yang Kamu pasang bisa menemukan konsumen yang tepat sampai-sampai di seluruh dunia sehingga bisnis & usaha Anda mo cepat berkembang & berhasil memperoleh keuntungan.



SEO

Search Engine Optimation yaitu langkah untuk membuat website Anda berada di halaman pertama pencarian. Emang sekilas mirip dengan Google Iklan namun Kamu harus memiliki skill khas dlm online marketing. Website Kamu yg sudah di optimasi dengan SEO ini perlu bersaing dengan website lainnya utk dapat menempati di halaman utama pencarian.



Marketing scr online tanpa teknik memang sederhana sebab fasilitas berupa internet sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya untuk bisa berpromosi yang mempan dan efisien Anda kudu tahu teknik atau caranya. Utk dapat menjumpai profit atau profit dan menemukan konsumen lakukanlah langkah promosi online yg efisien seperti yg udah dijelaskan di atas.




CARA BISNIS ATOMY Samarinda<br />



CARA BISNIS ATOMY Samarinda


CARA BISNIS ATOMY Samarinda


LihatTutupKomentar