PELUANG BISNIS ATOMY Kapuas Hulu


Cara Mengubah BELI Keperluan Bulanan Menjadi PASIF INCOME Anda Setiap Bulan!!!

 

PELUANG BISNIS ATOMY Kapuas Hulu<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Kapuas Hulu
-
Tiap bulanan kita beli utk keperluan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion malahan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.

Apakah Anda pernah beli online di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?
Kalau kita shopping di toko internet kira-kira apa yg kita dapatkan?

Apakah bisa bisa income?
Apakah ada distribusi keuntungan?

NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!

Yang kita bisa yaitu hanyalah barang yang kita beli saja tentunya.

Menurut data, pertumbuhan transaksi belanja online tersebut bisa mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.

Pernah berpikir tidak, bahwa uang yg kita keluarkan, menghilang begitu saja, tanpa ada CASH BACK. Bayangkan kalau CASH BACK itu dikalikan 1 bulan ke bulan, tahun ke tahun dengan kebutuhan yg sama. Berapa CASH BACK yg mo Kamu dapat?

Sekarang Kamu dapat mempunyai KESEMPATAN utk memperoleh KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yang DAHSYAT tersebut. Doang dengan mengembangkan KOMUNITAS BELANJA / PELANGGAN SEDERHANA saja.

INTINYA: kalau anggota komunitas Kamu shopping, Anda LANGSUNG dapat CASH BACK!!!



Sesudah SUKSES di negeri asalnya K Pop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market internet TERBESAR dari Kpop akan segera launching di Indonesia dan beberapa negeri lainnya di Asia dan Eropa.

ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI memproduksi produk-produk kebutuhan sehari-hari yang BERKUALITAS dgn HARGA SUPER MARKET.

*) Waktu ini tersedia RATUSAN produk kebutuhan sehari-hari.

Ini kelebihan bergabung ATOMY:

  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID dapat digunakan utk merekrut downline di semua negara.

  • TAK ADA IURAN BULANAN.

  • ENGGAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TAK ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN BIAYA KEMBALI.

  • TANPA ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TAK BATAS WAKTU DAN TIDAK FLUSH OUT.


Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELANJA ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.

Tugas Anda wkt ini sama dengan ekspansi KOMUNITAS SHOPPING sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan!!!

Bangun KOMUNITAS SHOPPING Kamu dari sekarang, waktu website resmi diluncurkan, omset Anda langsung meroket 🚀🚀🚀

Nah kenapa perlu gabung dgn team kami???

Ok utk menyebarkan link di offline, Anda mungkin terbatas dengan teman-teman Kamu saja, Tapi jika online Anda BISA mendapatkan downline dari seluruh dunia, sampai-sampai selagi Kamu tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu

Tapi saya tdk memaklumi internet???
Nah jika Kamu gabung dengan KOMUNITAS BELANJA kami, Anda mau menjumpai e-book "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" ebook ini berisi tips-tips RAHASIA dan MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… kaidah ini bisa dipakai tidak saja untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Kamu SEKARANG juga.

 

PELUANG BISNIS ATOMY Kapuas Hulu<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Kapuas Hulu


5 Strategi Marketing Online yg Manjur untuk Mengembangkan Usaha Anda

Cara marketing internet yang mustajab kudu Kamu ketahui supaya bisnis semakin berkembang. Tidak ada usaha atau usaha yang sukses tanpa promosi, oleh sebab itulah kegiatan marketing menjelma salah satu roda bisnis yg paling penting. Tak kegiatan marketing maka usaha yg Anda lakukan nggak mau bisa jalan secara lancar. Marketing yakni mengenalkan produk atau servise yg Anda miliki kemudian ditawarkan kepada orang lain. Tanpa semua kegiatan promosi tersebut dapat melangkah dengan mulus, oleh sebab itu Kamu perlu tahu caranya atau triknya terlbh dahulu terutama dlm marketing scr online. Berikut ini ialah strategi marketing online yg efektif yg wajib utk Kamu lakukan:

Memakai Media Sosial
Cara marketing online yg mustajab pertama ialah menggunakan media sosial. Wkt ini marketing di media sosial ini banyak dipilih oleh masyarakat dlm mengembangkan bisnisnya. Masalah itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat & hampir semua umur mempunyai media sosial tersebut. Setiap medsos memiliki triknya masing-masing, misalnya saja yakni Facebook, Instagram, Twitter & lain sebagainya. Berikut ini merupakan langkah promosi memakai dari masing-masing medsos yg efektif:

PELUANG BISNIS ATOMY Kapuas Hulu


Facebook
Media sosial yang sering digunakan sebagai media promosi yakni Facebook. Facebook ini jadi medsos paling potensial untuk mengiklankan barang atau jasa yg Anda miliki. Meski potensial Kamu kudu tahu gimana strategi promosi memakai Facebook yang bagus dan benar. Untuk bisa bermarketing menggunakan Facebook Kamu bisa dgn kaidah membuat Fans Page yg terhubung dengan website atau blog yg Kamu miliki. Kamu juga bisa membuat status berupa marketing untuk mengiklankan produk yang Anda miliki. Buatlah status di saat banyak pribadi online. Untuk melihatnya Kamu bisa melihat jumlah pengguna Facebook yg internet kala itu, bila banyak yg bertanda hijau Kamu bisa mulai utk membikin status.

Twitter
Cara marketing menggunakan Twitter ini lbh praktis & mudah. Anda tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan layanan Kamu di tweet. Untuk melakukan marketing Anda juga dapat memakai twitter ads yg mana berbayar, iklan Anda tersebut mau ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yang pemirsanya udah dapat diatur.

Instagram
Media sosial yg digunakan sebagai media promosi yang mengena selanjutnya ialah instagram. Sejak diluncurkan, instagram ini udah disambut bagus oleh pengguna internet yang ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan semata-mata untuk mengupload video atau foto saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai marketing terutama yg menjual berbagai macam produk & barang. Saat ini instagram ads pun sudah ada sehingga bisa digunakan bagi peusaha untuk menjangkau follower yg tepat & sesuai sasaran.

Memakai Google
Cara promosi online yang ampuh selain memakai medsos bisa memakai Google. Google sama dengan mesin pencarian terbesar yang ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi peusaha untuk mendapatkan profit atau keuntungan. Untuk dapat sukses, sangat disarankan bagi Kamu untuk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini sama dengan aturan marketing internet memakai Google yg bisa Kamu lakukan:


Google AdWords
Utk sukses berusaha memakai search engine Google ini Kamu harus berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mo lebih banyak membuka site Anda. Kaidah cepat agar produk ada di halaman Google yaitu dengan Google AdWords, sayangnya biaya yang harus Anda keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya sama dengan produk atau servise Kamu mo gampang menemukan konsumen. Iklan Google AdWords mempunyai target sehingga iklan yg Anda pasang dapat menjumpai klien yg tepat bahkan di seluruh dunia sehingga usaha dan usaha Kamu mo cepat berkembang & berhasil menemukan keuntungan.

SEO
SEO ialah langkah utk membikin website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Emang sekilas mirip dengan Google AdWords namun Anda harus mempunyai skill istimewa dalam internet marketing. Website Anda yang udah di optimasi dgn Search Engine Optimation ini harus bersaing dengan website lainnya utk bisa menempati di halaman utama pencarian.

Promosi secara online tanpa teknik emang sederhana sebab fasilitas berupa internet udah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya utk dapat bermarketing yang tokcer & efisien Anda kudu tahu teknik atau caranya. Untuk dapat memperoleh profit atau profit dan mendapatkan konsumen lakukanlah strategi promosi internet yg makbul seperti yg sudah dijelaskan di atas.

PELUANG BISNIS ATOMY Kapuas Hulu<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Kapuas Hulu


PELUANG BISNIS ATOMY Kapuas Hulu


 
LihatTutupKomentar