PELUANG BISNIS ATOMY Mappi


Aturan Mengubah SHOPPING Kebutuhan Bulanan Menjadi PASIF INCOME Kamu Setiap Bulan!!!

 

PELUANG BISNIS ATOMY Mappi<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Mappi
-
Tiap bln kita belanja utk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion bahkan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, keperluan seperti itu tetap ada.

Apakah Kamu pernah belanja internet di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?
Kalau kita shopping di toko online kira-kira apa yang kita dapatkan?

Apakah dapat dapat income?
Apakah ada pembagian keuntungan?

NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!

Yg kita dapat merupakan hanyalah barang yang kita shopping saja tentunya.

Menurut data, pertumbuhan transaksi belanja internet tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.

Pernah terpikir tidak, bahwa uang yang kita keluarkan, menguap begitu saja, tanpa ada CASH BACK. Bayangkan bila CASH BACK itu dikalikan bulan ke bulan, tahun ke tahun dengan keperluan yang sama. Berapa CASH BACK yang mau Anda dapat?

Sekarang Kamu bisa mempunyai KESEMPATAN untuk menjumpai KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yang DAHSYAT tersebut. Saja dengan mengembangkan KOMUNITAS BELI / PELANGGAN SEDERHANA saja.

INTINYA: jika anggota komunitas Kamu beli, Kamu LANGSUNG bisa CASH BACK!!!



Setelah SUKSES di negara asalnya Kpop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market internet TERBESAR dari Kpop akan segera launching di Indonesia & beberapa negara lainnya di Asia dan Eropa.

ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI menghasilkan produk-produk kebutuhan sehari-hari yg BERKUALITAS dgn HARGA SUPER MARKET.

*) Wkt ini tersedia RATUSAN produk keperluan sehari-hari.

Ini benefit bergabung ATOMY:

  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID bisa digunakan untuk merekrut downline di semua negara.

  • TIDAK ADA IURAN BULANAN.

  • TANPA ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TIDAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TANPA ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN BIAYA KEMBALI.

  • TIDAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TAK BATAS WAKTU DAN ENGGAK FLUSH OUT.


Jadi semakin BESAR KOMUNITAS SHOPPING ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.

Tugas Kamu saat ini ialah membangun KOMUNITAS BELANJA sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan!!!

Bangun KOMUNITAS SHOPPING Kamu dari sekarang, wkt website resmi diluncurkan, omset Kamu langsung meroket 🚀🚀🚀

Nah kenapa harus gabung dengan team kami???

Ok utk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dgn teman-teman Kamu saja, Tapi jika online Anda BISA memperoleh downline dari seluruh dunia, malahan selagi Kamu tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu

Tetapi saya nggak mengetahui internet???
Nah bila Anda gabung dengan KOMUNITAS BELI kami, Kamu akan mendapatkan e-book "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" ebook ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… cara ini dapat dipakai nggak sahaja utk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Kamu SEKARANG juga.

 

PELUANG BISNIS ATOMY Mappi<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Mappi


5 Kaidah Marketing Internet yang Mempan untuk Mengembangkan Usaha Anda

Cara marketing online yg mustajab kudu Anda ketahui supaya bisnis semakin berkembang. Tanpa ada usaha atau usaha yg sukses tak promosi, oleh sebab itulah kegiatan promosi menjelma salah satu roda bisnis yang paling penting. Tidak kegiatan marketing maka usaha yang Anda lakukan tdk akan dapat jalan scr lancar. Promosi sama dengan mengenalkan produk atau jasa yg Kamu miliki kemudian ditawarkan kepada pribadi lain. Tidak semua kegiatan marketing tersebut dapat melangkah dgn mulus, oleh sebab itu Kamu harus tahu caranya atau triknya terlbh dahulu terutama dalam marketing scr online. Berikut ini sama dengan langkah marketing online yang sakti yang wajib utk Anda lakukan:

Menggunakan Media Sosial
Cara marketing online yg efektif pertama yakni memakai media sosial. Wkt ini promosi di medsos ini banyak dipilih oleh masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Perihal itu dikarenakan pengguna media sosial semakin meningkat & hampir semua umur mempunyai medsos tersebut. Setiap media sosial memiliki triknya masing-masing, misalnya saja sama dengan Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Berikut ini yakni langkah promosi menggunakan dari masing-masing medsos yang efektif:

PELUANG BISNIS ATOMY Mappi


Facebook
Media sosial yang sering digunakan sebagai media promosi yaitu Facebook. Facebook ini jadi media sosial paling potensial utk mengiklankan barang atau layanan yang Kamu miliki. Meski potensial Kamu kudu tahu bagaimana strategi promosi menggunakan Facebook yg bagus & benar. Untuk bisa berpromosi menggunakan Facebook Kamu bisa dgn kaidah membikin Fans Page yg terhubung dengan website atau blog yg Kamu miliki. Kamu juga dapat membuat status berupa marketing utk mengiklankan produk yg Anda miliki. Buatlah status di saat banyak orang online. Utk melihatnya Anda bisa melihat jumlah pengguna Facebook yang internet kala itu, jika banyak yg bertanda hijau Kamu bisa mulai untuk membuat status.

Twitter
Cara marketing menggunakan Twitter ini lbh efisien dan mudah. Kamu tinggal mengupload foto produk atau mendeskripsikan servise Kamu di tweet. Untuk melakukan marketing Kamu juga bisa memakai twitter ads yg mana berbayar, iklan Kamu tersebut mau ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yang pemirsanya udah bisa diatur.

Instagram
Media sosial yang digunakan sebagai media promosi yg manjur selanjutnya yaitu instagram. Dari diluncurkan, instagram ini sudah disambut baik oleh pengguna online yg ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan hanya untuk mengupload video atau foto saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai marketing terutama yg menjual berbagai macam produk dan barang. Waktu ini instagram ads pun sudah ada sehingga dapat digunakan bagi peusaha utk menjangkau follower yg tepat dan sebati sasaran.

Memakai Google
Cara promosi internet yang berkhasiat selain menggunakan media sosial dapat menggunakan Google. Google yaitu mesin pencarian terbesar yg ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi pebisnis utk memperoleh profit atau keuntungan. Utk bisa sukses, sangat disarankan bagi Kamu untuk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini ialah aturan marketing internet memakai Google yg bisa Anda lakukan:


Google AdWords
Utk sukses berusaha menggunakan search engine Google ini Anda perlu berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat akan lbh banyak membuka situs Anda. Aturan cepat agar produk ada di halaman Google ialah dengan Google AdWords, sayangnya dana yg kudu Kamu keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya sama dengan produk atau layanan Kamu akan sederhana menemukan konsumen. Iklan Google Iklan mempunyai target sehingga iklan yang Anda pasang dapat menjumpai nasabah yang tepat bahkan di seluruh dunia sehingga usaha dan usaha Anda akan cepat berkembang & berhasil mendapatkan keuntungan.

SEO
Search Engine Optimation ialah kaidah untuk membuat website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Emang sekilas mirip dengan Google Iklan namun Kamu perlu memiliki skill unik dalam internet marketing. Website Anda yg sudah di optimasi dengan Search Engine Optimation ini kudu bersaing dgn website lainnya untuk bisa menempati di halaman utama pencarian.

Marketing scr online tanpa teknik emang gampang sebab fasilitas berupa online sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya untuk bisa bermarketing yang makbul dan efisien Anda harus tahu teknik atau caranya. Utk dapat memperoleh profit atau keuntungan & mendapatkan pemakai lakukanlah cara marketing internet yang efektif seperti yang sudah dijelaskan di atas.

PELUANG BISNIS ATOMY Mappi<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Mappi


PELUANG BISNIS ATOMY Mappi


 
LihatTutupKomentar