PELUANG BISNIS ATOMY Malang


Cara Mengubah SHOPPING Kebutuhan Bulanan Menjadi PASIF INCOME Anda Setiap Bulan!!!

 

PELUANG BISNIS ATOMY Malang<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Malang
-
Tiap bulan kita shopping utk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, odol, sikat gigi, body lotion malahan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, keperluan seperti itu tetap ada.

Apakah Anda pernah beli internet di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?
Kalau kita beli di toko internet kira-kira apa yang kita dapatkan?

Apakah bisa dapat income?
Apakah ada pembagian keuntungan?

NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!

Yg kita dapat sama dengan hanyalah barang yang kita belanja saja tentunya.

Menurut data, pertumbuhan transaksi belanja internet tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.

Pernah berpikir tidak, bahwa uang yang kita keluarkan, menghilang begitu saja, enggak ada CASH BACK. Bayangkan jika CASH BACK itu dikalikan 1 bulan ke bulan, tahun ke tahun dgn keperluan yang sama. Berapa CASH BACK yg akan Kamu dapat?

Sekarang Anda bisa mempunyai KESEMPATAN untuk menemukan KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yg DAHSYAT tersebut. Cuma dengan ekspansi KOMUNITAS BELI / PELANGGAN SEDERHANA saja.

INTINYA: bila anggota paguyuban Anda beli, Kamu LANGSUNG bisa CASH BACK!!!



Setelah SUKSES di negeri asalnya Kpop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia dari 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market internet TERBESAR dari K Pop mau segera launching di Indonesia dan beberapa negara lainnya di Asia dan Eropa.

ATOMY bekerja sama dgn KOLMAR KOREA & KAERI membuat produk-produk kebutuhan sehari-hari yang BERKUALITAS dgn HARGA SUPER MARKET.

*) Waktu ini tersedia RATUSAN produk keperluan sehari-hari.

Ini kelebihan bergabung ATOMY:

  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID bisa digunakan utk merekrut downline di semua negara.

  • TAK ADA IURAN BULANAN.

  • TAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TANPA ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TANPA ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN UANG KEMBALI.

  • ENGGAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS ENGGAK BATAS WAKTU DAN ENGGAK FLUSH OUT.


Jadi semakin BESAR KOMUNITAS SHOPPING ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.

Tugas Kamu saat ini yaitu mengembangkan KOMUNITAS BELI sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan!!!

Bangun KOMUNITAS BELI Kamu dari sekarang, waktu website resmi diluncurkan, omset Anda langsung meroket 🚀🚀🚀

Nah kenapa harus gabung dengan team kami???

Ok utk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dengan teman-teman Anda saja, Tapi jika online Kamu BISA menjumpai downline dari seluruh dunia, sampai-sampai selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu

Tetapi saya tdk memahami internet???
Nah kalau Anda gabung dgn KOMUNITAS SHOPPING kami, Kamu akan menemukan e-book "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" buku elektonik ini berisi tips-tips RAHASIA dan MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… kaidah ini dapat dipakai tdk sekadar utk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Kamu SEKARANG juga.

 

PELUANG BISNIS ATOMY Malang<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Malang


5 Aturan Marketing Internet yg Tokcer utk Mengembangkan Usaha Anda

Cara promosi internet yg berhasil harus Anda ketahui supaya usaha semakin berkembang. Tidak ada usaha atau usaha yang sukses enggak promosi, oleh sebab itulah kegiatan promosi menjelma salah satu roda bisnis yg paling penting. Tak kegiatan promosi maka bisnis yang Anda lakukan nggak mau bisa jalan secara lancar. Marketing yakni mengenalkan produk atau jasa yg Kamu miliki kemudian ditawarkan kepada orang lain. Tidak semua kegiatan promosi tersebut dapat berjalan dgn mulus, oleh sebab itu Anda kudu tahu caranya atau triknya terlebih dahulu terutama dalam promosi scr online. Berikut ini ialah cara marketing internet yang ampuh yg wajib utk Kamu lakukan:

Memakai Media Sosial
Cara marketing online yg mujarab pertama sama dengan menggunakan media sosial. Saat ini marketing di medsos ini banyak dipilih oleh masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Perkara itu dikarenakan pengguna media sosial semakin meningkat & hampir semua umur memiliki media sosial tersebut. Setiap medsos mempunyai triknya masing-masing, misalnya saja yakni Facebook, Instagram, Twitter & lain sebagainya. Berikut ini merupakan strategi promosi memakai dari masing-masing media sosial yang efektif:

PELUANG BISNIS ATOMY Malang


Facebook
Media sosial yg sering digunakan sebagai media marketing yakni Facebook. Facebook ini jadi media sosial paling potensial untuk mengiklankan barang atau layanan yg Anda miliki. Meski potensial Kamu kudu tahu gimana strategi promosi memakai Facebook yang baik dan benar. Utk dapat berpromosi menggunakan Facebook Anda dapat dengan langkah membuat Fans Page yang terhubung dgn website atau blog yang Kamu miliki. Kamu juga dapat membuat status berupa marketing untuk mengiklankan produk yang Kamu miliki. Buatlah status di wkt banyak orang online. Untuk melihatnya Kamu bisa melihat jumlah pengguna Facebook yg online kala itu, bila banyak yg bertanda hijau Kamu bisa mulai utk membikin status.

Twitter
Cara promosi menggunakan Twitter ini lebih efektif dan mudah. Anda tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan layanan Kamu di tweet. Utk melakukan promosi Anda juga bisa memakai twitter ads yang mana berbayar, iklan Kamu tersebut akan ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yg pemirsanya sudah dapat diatur.

Instagram
Media sosial yang digunakan sebagai media promosi yg mengena selanjutnya sama dengan instagram. Dari diluncurkan, instagram ini sudah disambut bagus oleh pengguna internet yg ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan semata-mata untuk mengupload video atau photo saja sehingga sangat potensial untuk digunakan sebagai promosi terutama yg menjual berbagai macam produk & barang. Waktu ini instagram ads pun sudah ada sehingga bisa digunakan bagi pebisnis untuk menjangkau follower yang tepat dan setakar sasaran.

Menggunakan Google
Cara promosi internet yang sakti selain memakai medsos dapat memakai Google. Google yakni mesin pencarian terbesar yang ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi peusaha untuk menemukan profit atau keuntungan. Untuk bisa sukses, sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini merupakan kaidah marketing online menggunakan Google yang dapat Anda lakukan:


Google AdWords
Untuk sukses berusaha menggunakan search engine Google ini Anda harus berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mau lebih banyak membuka site Anda. Aturan cepat supaya produk ada di halaman Google yaitu dengan Google AdWords, sayangnya dana yang harus Kamu keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya yaitu produk atau servise Anda mau sederhana mendapatkan konsumen. Iklan Google AdWords mempunyai target sehingga iklan yang Anda pasang bisa menjumpai pelanggan yang tepat bahkan di seluruh dunia sehingga bisnis & usaha Kamu mau cepat berkembang dan berhasil memperoleh keuntungan.

SEO
Optimasi Mesin Telusur sama dengan langkah utk membuat website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dgn Google AdWords namun Kamu harus memiliki skill terpilih dalam online marketing. Website Kamu yang udah di optimasi dgn Optimasi Mesin Telusur ini kudu bersaing dengan website lainnya utk bisa menempati di halaman utama pencarian.

Promosi scr online tanpa teknik memang mudah sebab fasilitas berupa internet sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya untuk dapat bermarketing yg makbul & efisien Anda perlu tahu teknik atau caranya. Untuk dapat mendapatkan profit atau profit & menemukan klien lakukanlah cara marketing online yg mengena seperti yg sudah dijelaskan di atas.

PELUANG BISNIS ATOMY Malang<br />

 

PELUANG BISNIS ATOMY Malang


PELUANG BISNIS ATOMY Malang


 
LihatTutupKomentar