CARA BISNIS ATOMY Tana Paser


Strategi Mengubah SHOPPING Keperluan Bulanan Menjelma PASIF INCOME Kamu Setiap Bulan!!!






CARA BISNIS ATOMY Tana Paser<br />







CARA BISNIS ATOMY Tana Paser
-
Tiap 1 bulan kita shopping utk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, odol, sikat gigi, body lotion malahan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.




Apakah Anda pernah belanja internet di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita shopping di toko internet kira-kira apa yg kita dapatkan?



Apakah bisa dapat income?

Apakah ada distribusi keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yang kita bisa ialah hanyalah barang yang kita beli saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi shopping internet tersebut bisa mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah berpikir tidak, bahwa dana yang kita keluarkan, menghilang begitu saja, tanpa ada CASH BACK. Bayangkan jika CASH BACK itu dikalikan bulanan ke bulan, tahun ke tahun dengan kebutuhan yg sama. Berapa CASH BACK yang akan Kamu dapat?




Sekarang Kamu bisa memiliki KESEMPATAN untuk menemukan KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yang DAHSYAT tersebut. Saja dengan membangun KOMUNITAS BELANJA / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: jika anggota paguyuban Anda beli, Anda LANGSUNG dapat CASH BACK!!!









Setelah SUKSES di negara asalnya Kpop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market online TERBESAR dari Korea mo segera launching di Indonesia & beberapa negeri lainnya di Asia dan Eropa.



ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI memproduksi produk-produk kebutuhan sehari-hari yang BERKUALITAS dengan HARGA SUPER MARKET.



*) Waktu ini tersedia RATUSAN produk kebutuhan sehari-hari.



Ini keuntungan bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID dapat digunakan utk merekrut downline di semua negara.

  • TANPA ADA IURAN BULANAN.

  • TAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TIDAK ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN DANA KEMBALI.

  • TIDAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TIDAK BATAS WAKTU DAN TANPA FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELANJA ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Kamu waktu ini merupakan memperluas KOMUNITAS BELANJA sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Tanpa boleh sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS SHOPPING Anda dari sekarang, waktu website resmi diluncurkan, omset Anda langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa kudu gabung dgn team kami???



Ok utk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dengan teman-teman Kamu saja, Tapi jika online Kamu BISA menemukan downline dari seluruh dunia, sampai-sampai selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tapi saya tidak memaklumi internet???

Nah jika Anda gabung dgn KOMUNITAS SHOPPING kami, Kamu mo mendapatkan e-book "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" e-book ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… kaidah ini bisa dipakai nggak saja untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Kamu SEKARANG juga.









CARA BISNIS ATOMY Tana Paser<br />



CARA BISNIS ATOMY Tana Paser





5 Kaidah Promosi Internet yg Efektif utk Mengembangkan Usaha Anda



Cara promosi internet yg mempan kudu Anda ketahui agar usaha semakin berkembang. Tidak ada bisnis atau usaha yang sukses enggak promosi, oleh sebab itulah kegiatan promosi menjadi salah satu roda bisnis yang paling penting. Enggak kegiatan marketing maka bisnis yang Kamu lakukan nggak mo dapat jalan secara lancar. Promosi ialah mengenalkan produk atau layanan yang Anda miliki kemudian ditawarkan kepada pribadi lain. Tak semua kegiatan promosi tersebut bisa jalan dgn mulus, oleh sebab itu Anda perlu tahu caranya atau triknya terlbh dahulu terutama dlm marketing secara online. Berikut ini sama dengan cara promosi online yang manjur yg wajib utk Kamu lakukan:



Memakai Media Sosial

Cara promosi internet yg berhasil pertama yaitu menggunakan media sosial. Waktu ini marketing di media sosial ini banyak dipilih oleh masyarakat dlm mengembangkan bisnisnya. Masalah itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat dan hampir semua umur mempunyai medsos tersebut. Setiap medsos mempunyai triknya masing-masing, misalnya saja yaitu Facebook, Instagram, Twitter & lain sebagainya. Berikut ini yakni aturan marketing menggunakan dari masing-masing media sosial yang efektif:





CARA BISNIS ATOMY Tana Paser




Facebook

Media sosial yg sering digunakan sebagai media promosi ialah Facebook. Facebook ini jadi medsos paling potensial utk mengiklankan barang atau layanan yg Anda miliki. Meski potensial Anda kudu tahu bagaimana strategi promosi memakai Facebook yang bagus & benar. Untuk dapat berpromosi memakai Facebook Anda bisa dengan langkah membikin Fans Page yang terhubung dengan website atau blog yang Anda miliki. Kamu juga bisa membuat status berupa marketing utk mengiklankan produk yang Anda miliki. Buatlah status di wkt banyak pribadi online. Utk melihatnya Kamu bisa melihat jumlah pengguna Facebook yang online kala itu, jika banyak yang bertanda hijau Kamu dapat mulai utk membuat status.



Twitter

Cara marketing menggunakan Twitter ini lebih efisien & mudah. Anda tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan jasa Anda di tweet. Utk melakukan promosi Anda juga dapat memakai twitter ads yang mana berbayar, iklan Anda tersebut akan ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yg pemirsanya sudah bisa diatur.



Instagram

Media sosial yang digunakan sebagai media marketing yg mangkus selanjutnya sama dengan instagram. Dari diluncurkan, instagram ini sudah disambut bagus oleh pengguna internet yang ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan doang utk mengupload video atau photo saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai marketing terutama yang menjual berbagai macam produk & barang. Wkt ini instagram ads pun udah ada sehingga dapat digunakan bagi pebisnis utk menjangkau follower yang tepat dan setakar sasaran.



Menggunakan Google

Cara promosi online yg makbul selain memakai media sosial dapat menggunakan Google. Google ialah mesin pencarian terbesar yang ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi peusaha untuk memperoleh profit atau keuntungan. Untuk dapat sukses, sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini ialah strategi promosi internet memakai Google yang bisa Anda lakukan:



Google AdWords

Utk sukses berusaha memakai search engine Google ini Anda harus berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mo lebih banyak membuka situs Anda. Kaidah cepat supaya produk ada di halaman Google yaitu dgn Google AdWords, sayangnya biaya yg harus Anda keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya ialah produk atau jasa Anda mo sederhana memperoleh konsumen. Iklan Google AdWords memiliki target sehingga iklan yang Kamu pasang bisa menemukan pengguna yg tepat malahan di seluruh dunia sehingga usaha & usaha Anda mo cepat berkembang & berhasil menjumpai keuntungan.



SEO

SEO sama dengan kaidah untuk membuat website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dengan Google Iklan namun Kamu harus mempunyai skill spesial dlm internet marketing. Website Kamu yang udah di optimasi dgn SEO ini kudu bersaing dengan website lainnya utk dapat menempati di halaman utama pencarian.



Marketing secara internet tanpa teknik emang sederhana sebab fasilitas berupa internet sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya utk bisa berpromosi yang manjur dan efisien Kamu perlu tahu teknik atau caranya. Utk dapat menemukan profit atau profit & menemukan pelanggan lakukanlah langkah marketing internet yg sakti seperti yg sudah dijelaskan di atas.




CARA BISNIS ATOMY Tana Paser<br />



CARA BISNIS ATOMY Tana Paser


CARA BISNIS ATOMY Tana Paser


LihatTutupKomentar