CARA BISNIS ATOMY Kepulauan Yapen


Aturan Mengubah BELI Keperluan Bulanan Menjadi PASIF INCOME Anda Setiap Bulan!!!






CARA BISNIS ATOMY Kepulauan Yapen<br />







CARA BISNIS ATOMY Kepulauan Yapen
-
Tiap bulan kita belanja utk keperluan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion sampai-sampai pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.




Apakah Anda pernah beli internet di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita shopping di toko online kira-kira apa yg kita dapatkan?



Apakah dapat bisa income?

Apakah ada distribusi keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yg kita bisa merupakan hanyalah barang yg kita beli saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi beli online tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah berpikir tidak, bahwa uang yang kita keluarkan, menguap begitu saja, tanpa ada CASH BACK. Bayangkan bila CASH BACK itu dikalikan bulanan ke bulan, tahun ke tahun dengan keperluan yg sama. Berapa CASH BACK yg mau Kamu dapat?




Sekarang Kamu bisa mempunyai KESEMPATAN untuk menemukan KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yg DAHSYAT tersebut. Semata-Mata dengan mengembangkan KOMUNITAS BELANJA / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: bila anggota paguyuban Anda belanja, Kamu LANGSUNG dapat CASH BACK!!!









Setelah SUKSES di negara asalnya K Pop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia dari 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market online TERBESAR dari Kpop akan segera launching di Indonesia dan beberapa negeri lainnya di Asia dan Eropa.



ATOMY bekerja sama dgn KOLMAR KOREA & KAERI memproduksi produk-produk kebutuhan sehari-hari yang BERKUALITAS dengan HARGA SUPER MARKET.



*) Waktu ini tersedia RATUSAN produk kebutuhan sehari-hari.



Ini benefit bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID bisa digunakan utk merekrut downline di semua negara.

  • TAK ADA IURAN BULANAN.

  • TIDAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TANPA ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TANPA ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN BIAYA KEMBALI.

  • TAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS ENGGAK BATAS WAKTU DAN TAK FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELANJA ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Kamu saat ini sama dengan mengembangkan KOMUNITAS BELANJA sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Tidak boleh sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS BELANJA Kamu dari sekarang, wkt website resmi diluncurkan, omset Anda langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa kudu gabung dgn team kami???



Ok untuk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dengan teman-teman Anda saja, Tetapi bila internet Anda BISA menemukan downline dari seluruh dunia, bahkan selagi Kamu tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tetapi saya tidak memahami internet???

Nah kalau Anda gabung dengan KOMUNITAS SHOPPING kami, Anda akan mendapatkan buku elektonik "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" ebook ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… cara ini bisa dipakai nggak cuma utk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Anda SEKARANG juga.









CARA BISNIS ATOMY Kepulauan Yapen<br />



CARA BISNIS ATOMY Kepulauan Yapen





5 Strategi Marketing Internet yg Sakti utk Mengembangkan Usaha Anda



Cara marketing internet yang makbul harus Kamu ketahui supaya usaha semakin berkembang. Tanpa ada usaha atau usaha yg sukses tidak promosi, oleh sebab itulah kegiatan marketing menjelma salah satu roda usaha yang paling penting. Tanpa kegiatan marketing maka usaha yg Kamu lakukan nggak akan bisa melangkah secara lancar. Promosi sama dengan mengenalkan produk atau servise yang Kamu miliki kemudian ditawarkan kepada orang lain. Tidak semua kegiatan marketing tersebut bisa melangkah dengan mulus, oleh sebab itu Kamu perlu tahu caranya atau triknya terlbh dahulu terutama dlm marketing secara online. Berikut ini merupakan cara marketing online yg manjur yg wajib untuk Anda lakukan:



Memakai Media Sosial

Cara promosi online yg mempan pertama ialah menggunakan media sosial. Wkt ini marketing di medsos ini banyak dipilih oleh masyarakat dlm mengembangkan bisnisnya. Ihwal itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat & hampir semua umur memiliki media sosial tersebut. Setiap media sosial mempunyai triknya masing-masing, misalnya saja ialah Facebook, Instagram, Twitter & lain sebagainya. Berikut ini sama dengan langkah marketing memakai dari masing-masing medsos yg efektif:





CARA BISNIS ATOMY Kepulauan Yapen




Facebook

Media sosial yang sering digunakan sebagai media marketing merupakan Facebook. Facebook ini menjelma media sosial paling potensial untuk mengiklankan barang atau layanan yang Anda miliki. Meski potensial Anda harus tahu bagaimana langkah marketing menggunakan Facebook yang bagus & benar. Untuk bisa bermarketing menggunakan Facebook Anda bisa dgn aturan membuat Fans Page yg terhubung dengan website atau blog yang Anda miliki. Kamu juga dapat membikin status berupa promosi utk mengiklankan produk yg Kamu miliki. Buatlah status di waktu banyak pribadi online. Utk melihatnya Kamu dapat melihat jumlah pengguna Facebook yang internet kala itu, bila banyak yg bertanda hijau Kamu bisa mulai utk membuat status.



Twitter

Cara promosi memakai Twitter ini lebih efisien dan mudah. Kamu tinggal mengupload foto produk atau mendeskripsikan layanan Anda di tweet. Utk melakukan promosi Anda juga dapat menggunakan twitter ads yang mana berbayar, iklan Kamu tersebut akan ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yg pemirsanya udah dapat diatur.



Instagram

Media sosial yang digunakan sebagai media promosi yg sakti selanjutnya merupakan instagram. Sejak diluncurkan, instagram ini udah disambut bagus oleh pengguna internet yg ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan cuma utk mengupload video atau foto saja sehingga sangat potensial untuk digunakan sebagai marketing terutama yang menjual berbagai macam produk dan barang. Waktu ini instagram ads pun sudah ada sehingga bisa digunakan bagi pebisnis utk menjangkau follower yang tepat & setakar sasaran.



Memakai Google

Cara marketing online yg efektif selain memakai medsos dapat menggunakan Google. Google merupakan mesin pencarian terbesar yg ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi pebisnis untuk menemukan profit atau keuntungan. Utk dapat sukses, sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini yakni cara promosi online memakai Google yang bisa Kamu lakukan:



Google AdWords

Utk sukses berbisnis memakai search engine Google ini Kamu harus berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mo lbh banyak membuka situs Kamu. Aturan cepat supaya produk ada di halaman Google ialah dgn Google AdWords, sayangnya dana yg perlu Kamu keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya yakni produk atau layanan Kamu mau sederhana menjumpai konsumen. Iklan Google AdWords memiliki target sehingga iklan yang Kamu pasang bisa mendapatkan client yg tepat malahan di seluruh dunia sehingga usaha dan usaha Anda mo cepat berkembang dan berhasil menjumpai keuntungan.



SEO

SEO sama dengan aturan utk membuat website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dengan Google AdWords namun Kamu kudu mempunyai skill spesial dlm online marketing. Website Kamu yg sudah di optimasi dengan SEO ini harus bersaing dgn website lainnya utk dapat menempati di halaman utama pencarian.



Marketing secara internet tak teknik memang mudah sebab fasilitas berupa online udah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya untuk dapat bermarketing yang makbul & efisien Kamu perlu tahu teknik atau caranya. Untuk dapat menemukan profit atau profit & memperoleh nasabah lakukanlah aturan marketing internet yang mujarab seperti yang sudah dijelaskan di atas.




CARA BISNIS ATOMY Kepulauan Yapen<br />



CARA BISNIS ATOMY Kepulauan Yapen


CARA BISNIS ATOMY Kepulauan Yapen


LihatTutupKomentar