CARA BISNIS ATOMY Selong


Aturan Mengubah SHOPPING Keperluan Bulanan Menjelma PASIF INCOME Anda Setiap Bulan!!!






CARA BISNIS ATOMY Selong<br />







CARA BISNIS ATOMY Selong
-
Tiap bulan kita belanja utk keperluan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion bahkan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.




Apakah Anda pernah belanja internet di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita shopping di toko online kira-kira apa yang kita dapatkan?



Apakah bisa dapat income?

Apakah ada distribusi keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yang kita dapat ialah hanyalah barang yg kita shopping saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi shopping internet tersebut bisa mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpikir tidak, bahwa dana yang kita keluarkan, menguap begitu saja, enggak ada CASH BACK. Bayangkan bila CASH BACK itu dikalikan bulan ke bulan, tahun ke tahun dengan keperluan yg sama. Berapa CASH BACK yang mau Kamu dapat?




Sekarang Kamu bisa memiliki KESEMPATAN utk memperoleh KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yang DAHSYAT tersebut. Doang dgn membangun KOMUNITAS BELI / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: bila anggota paguyuban Anda beli, Anda LANGSUNG bisa CASH BACK!!!









Setelah SUKSES di negara asalnya Korea lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market online TERBESAR dari Kpop akan segera launching di Indonesia & beberapa negeri lainnya di Asia dan Eropa.



ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI menghasilkan produk-produk kebutuhan sehari-hari yg BERKUALITAS dengan HARGA SUPER MARKET.



*) Waktu ini tersedia RATUSAN produk keperluan sehari-hari.



Ini kelebihan bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID bisa digunakan untuk merekrut downline di semua negara.

  • TIDAK ADA IURAN BULANAN.

  • ENGGAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • ENGGAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • ENGGAK ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN DANA KEMBALI.

  • TAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS ENGGAK BATAS WAKTU DAN TAK FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELI ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Anda saat ini merupakan ekspansi KOMUNITAS SHOPPING sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Jangan sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS BELANJA Kamu dari sekarang, wkt website resmi diluncurkan, omset Anda langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa perlu gabung dengan team kami???



Ok untuk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dengan teman-teman Kamu saja, Tetapi jika internet Kamu BISA menemukan downline dari seluruh dunia, sampai-sampai selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tetapi saya tidak mengetahui internet???

Nah jika Anda gabung dengan KOMUNITAS SHOPPING kami, Anda akan menjumpai e-book "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" e-book ini berisi tips-tips RAHASIA dan MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… kaidah ini bisa dipakai tidak sekadar untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Kamu SEKARANG juga.









CARA BISNIS ATOMY Selong<br />



CARA BISNIS ATOMY Selong





5 Cara Promosi Internet yg Mengena untuk Mengembangkan Usaha Anda



Cara promosi internet yang makbul harus Anda ketahui supaya usaha semakin berkembang. Tanpa ada usaha atau usaha yang sukses tak promosi, oleh sebab itulah kegiatan promosi menjelma salah satu roda bisnis yang paling penting. Tidak kegiatan promosi maka bisnis yg Kamu lakukan nggak akan dapat jalan secara lancar. Promosi merupakan mengenalkan produk atau layanan yg Kamu miliki kemudian ditawarkan kepada pribadi lain. Enggak semua kegiatan promosi tersebut dapat melangkah dgn mulus, oleh sebab itu Kamu perlu tahu caranya atau triknya terlbh dahulu terutama dlm promosi scr online. Berikut ini yakni aturan promosi online yg cespleng yg wajib utk Kamu lakukan:



Memakai Media Sosial

Cara marketing online yg mengena pertama yaitu memakai media sosial. Saat ini marketing di medsos ini banyak dipilih oleh masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Keadaan itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat & hampir semua umur mempunyai medsos tersebut. Setiap medsos mempunyai triknya masing-masing, misalnya saja merupakan Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Berikut ini ialah kaidah marketing memakai dari masing-masing media sosial yang efektif:





CARA BISNIS ATOMY Selong




Facebook

Media sosial yg sering digunakan sebagai media promosi sama dengan Facebook. Facebook ini jadi media sosial paling potensial untuk mengiklankan barang atau servise yang Anda miliki. Meski potensial Kamu perlu tahu bagaimana langkah marketing menggunakan Facebook yg baik & benar. Untuk bisa berpromosi memakai Facebook Kamu bisa dengan aturan membuat Fans Page yg terhubung dgn website atau blog yg Anda miliki. Kamu juga dapat membikin status berupa promosi untuk mengiklankan produk yang Anda miliki. Buatlah status di wkt banyak pribadi online. Utk melihatnya Kamu bisa melihat jumlah pengguna Facebook yang internet kala itu, bila banyak yg bertanda hijau Anda dapat mulai utk membuat status.



Twitter

Cara marketing menggunakan Twitter ini lbh efisien dan mudah. Anda tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan jasa Kamu di tweet. Utk melakukan marketing Kamu juga dapat memakai twitter ads yg mana berbayar, iklan Anda tersebut mo ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yang pemirsanya sudah bisa diatur.



Instagram

Media sosial yg digunakan sebagai media marketing yg mujarab selanjutnya yakni instagram. Dari diluncurkan, instagram ini sudah disambut bagus oleh pengguna online yang ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan cuma untuk mengupload video atau photo saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai promosi terutama yg menjual berbagai macam produk dan barang. Wkt ini instagram ads pun udah ada sehingga bisa digunakan bagi pebisnis utk menjangkau follower yg tepat dan setakar sasaran.



Menggunakan Google

Cara promosi online yang mempan selain menggunakan medsos bisa memakai Google. Google ialah mesin pencarian terbesar yang ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi pebisnis untuk menemukan profit atau keuntungan. Utk bisa sukses, sangat disarankan bagi Kamu utk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini sama dengan strategi promosi online memakai Google yang bisa Kamu lakukan:



Google AdWords

Untuk sukses berbisnis menggunakan search engine Google ini Kamu perlu berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mau lebih banyak membuka website Kamu. Langkah cepat supaya produk ada di halaman Google ialah dengan Google AdWords, sayangnya uang yang perlu Kamu keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya merupakan produk atau jasa Anda mo sederhana mendapatkan konsumen. Iklan Google Iklan memiliki target sehingga iklan yg Kamu pasang bisa menjumpai klien yg tepat bahkan di seluruh dunia sehingga usaha dan usaha Kamu mau cepat berkembang & berhasil menjumpai keuntungan.



SEO

SEO ialah langkah untuk membikin website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dengan Google Iklan namun Kamu perlu memiliki skill terbatas dalam internet marketing. Website Kamu yang sudah di optimasi dengan Search Engine Optimation ini perlu bersaing dengan website lainnya utk bisa menempati di halaman utama pencarian.



Marketing scr internet tidak teknik memang gampang sebab fasilitas berupa internet sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya untuk bisa berpromosi yg efektif & efisien Kamu kudu tahu teknik atau caranya. Untuk bisa menemukan profit atau benefit & menemukan nasabah lakukanlah strategi marketing online yg berhasil seperti yang sudah dijelaskan di atas.




CARA BISNIS ATOMY Selong<br />



CARA BISNIS ATOMY Selong


CARA BISNIS ATOMY Selong


LihatTutupKomentar