CARA BISNIS ATOMY Gerung


Kaidah Mengubah BELI Keperluan Bulanan Menjelma PASIF INCOME Kamu Setiap Bulan!!!






CARA BISNIS ATOMY Gerung<br />







CARA BISNIS ATOMY Gerung
-
Tiap bulanan kita belanja untuk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, odol, sikat gigi, body lotion bahkan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.




Apakah Anda pernah belanja online di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita beli di toko online kira-kira apa yang kita dapatkan?



Apakah dapat dapat income?

Apakah ada distribusi keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yang kita dapat sama dengan hanyalah barang yg kita beli saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi belanja internet tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah berpikir tidak, bahwa dana yang kita keluarkan, menguap begitu saja, enggak ada CASH BACK. Bayangkan kalau CASH BACK itu dikalikan 1 bulan ke bulan, tahun ke tahun dengan kebutuhan yang sama. Berapa CASH BACK yg mo Kamu dapat?




Sekarang Anda dapat memiliki KESEMPATAN utk menjumpai KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yang DAHSYAT tersebut. Cuma dengan mengembangkan KOMUNITAS BELANJA / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: bila anggota paguyuban Anda belanja, Kamu LANGSUNG bisa CASH BACK!!!









Sesudah SUKSES di negara asalnya Korea lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia dari 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market internet TERBESAR dari K-Pop mo segera launching di Indonesia dan beberapa negeri lainnya di Asia & Eropa.



ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI memproduksi produk-produk kebutuhan sehari-hari yg BERKUALITAS dgn HARGA SUPER MARKET.



*) Saat ini tersedia RATUSAN produk keperluan sehari-hari.



Ini profit bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID bisa digunakan untuk merekrut downline di semua negara.

  • TAK ADA IURAN BULANAN.

  • TANPA ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • ENGGAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TIDAK ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN BIAYA KEMBALI.

  • TAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TIDAK BATAS WAKTU DAN TANPA FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELANJA ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Anda wkt ini ialah mengembangkan KOMUNITAS BELANJA sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Tidak boleh sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS BELANJA Kamu dari sekarang, saat website resmi diluncurkan, omset Kamu langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa kudu gabung dgn team kami???



Ok utk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dengan teman-teman Kamu saja, Tetapi jika online Anda BISA mendapatkan downline dari seluruh dunia, bahkan selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tetapi saya tidak memahami internet???

Nah bila Anda gabung dgn KOMUNITAS BELI kami, Anda mo mendapatkan ebook "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" buku elektonik ini berisi tips-tips RAHASIA dan MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… cara ini dapat digunakan tdk semata-mata utk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Kamu SEKARANG juga.









CARA BISNIS ATOMY Gerung<br />



CARA BISNIS ATOMY Gerung





5 Strategi Marketing Internet yang Manjur untuk Mengembangkan Usaha Anda



Cara marketing internet yg mempan perlu Anda ketahui supaya usaha semakin berkembang. Tanpa ada bisnis atau usaha yg sukses tidak promosi, oleh sebab itulah kegiatan marketing menjadi salah satu roda bisnis yg paling penting. Tak kegiatan marketing maka bisnis yg Anda lakukan nggak mau bisa melangkah scr lancar. Marketing merupakan mengenalkan produk atau layanan yg Anda miliki kemudian ditawarkan kepada orang lain. Tidak semua kegiatan promosi tersebut dapat jalan dengan mulus, oleh sebab itu Anda harus tahu caranya atau triknya terlebih dahulu terutama dalam promosi scr online. Berikut ini yaitu langkah promosi internet yang mempan yang wajib utk Anda lakukan:



Memakai Media Sosial

Cara promosi internet yg mujarab pertama sama dengan menggunakan media sosial. Saat ini marketing di media sosial ini banyak dipilih oleh masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Soal itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat & hampir semua umur mempunyai media sosial tersebut. Setiap media sosial mempunyai triknya masing-masing, misalnya saja merupakan Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Berikut ini yaitu aturan promosi menggunakan dari masing-masing media sosial yang efektif:





CARA BISNIS ATOMY Gerung




Facebook

Media sosial yang sering digunakan sebagai media promosi yakni Facebook. Facebook ini menjelma medsos paling potensial utk mengiklankan barang atau jasa yang Kamu miliki. Meski potensial Anda kudu tahu gimana cara marketing memakai Facebook yg baik & benar. Untuk bisa bermarketing memakai Facebook Kamu bisa dengan cara membikin Fans Page yang terhubung dgn website atau blog yg Kamu miliki. Kamu juga bisa membikin status berupa marketing utk mengiklankan produk yang Anda miliki. Buatlah status di waktu banyak orang online. Untuk melihatnya Kamu bisa melihat jumlah pengguna Facebook yang online kala itu, jika banyak yg bertanda hijau Anda dapat mulai utk membuat status.



Twitter

Cara promosi memakai Twitter ini lebih praktis & mudah. Anda tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan jasa Anda di tweet. Untuk melakukan marketing Kamu juga bisa memakai twitter ads yang mana berbayar, iklan Kamu tersebut akan ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yang pemirsanya udah bisa diatur.



Instagram

Media sosial yang digunakan sebagai media marketing yg cespleng selanjutnya yaitu instagram. Dari diluncurkan, instagram ini sudah disambut baik oleh pengguna internet yg ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan hanya utk mengupload video atau foto saja sehingga sangat potensial untuk digunakan sebagai promosi terutama yang menjual berbagai macam produk dan barang. Saat ini instagram ads pun udah ada sehingga dapat digunakan bagi pebisnis utk menjangkau follower yang tepat & serasi sasaran.



Menggunakan Google

Cara promosi internet yang mempan selain menggunakan medsos dapat memakai Google. Google merupakan mesin pencarian terbesar yg ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi pebisnis untuk memperoleh profit atau keuntungan. Untuk bisa sukses, sangat disarankan bagi Anda utk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini yaitu strategi marketing online memakai Google yg dapat Kamu lakukan:



Google AdWords

Utk sukses berbisnis memakai search engine Google ini Kamu harus berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mo lbh banyak membuka website Anda. Kaidah cepat agar produk ada di halaman Google sama dengan dengan Google AdWords, sayangnya dana yg perlu Kamu keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya yakni produk atau layanan Anda mo mudah menemukan konsumen. Iklan Google Iklan memiliki target sehingga iklan yang Kamu pasang dapat memperoleh klien yg tepat bahkan di seluruh dunia sehingga usaha dan usaha Anda akan cepat berkembang & berhasil memperoleh keuntungan.



SEO

Search Engine Optimation sama dengan langkah utk membuat website Anda berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dengan Google AdWords namun Kamu harus mempunyai skill tertentu dalam internet marketing. Website Kamu yg udah di optimasi dgn Search Engine Optimation ini perlu bersaing dgn website lainnya untuk bisa menempati di halaman utama pencarian.



Marketing scr online tidak teknik emang sederhana sebab fasilitas berupa internet udah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya utk bisa berpromosi yang efektif & efisien Anda perlu tahu teknik atau caranya. Utk dapat memperoleh profit atau kelebihan dan memperoleh client lakukanlah cara promosi online yang makbul seperti yg sudah dijelaskan di atas.




CARA BISNIS ATOMY Gerung<br />



CARA BISNIS ATOMY Gerung


CARA BISNIS ATOMY Gerung


LihatTutupKomentar