CARA USAHA ATOMY Rantau Prapat



Cara Mengubah BELI Keperluan Bulanan Menjelma PASIF INCOME Anda Setiap Bulan!!!






CARA USAHA ATOMY Rantau Prapat<br />







CARA USAHA ATOMY Rantau Prapat
-
Tiap bulan kita beli utk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, odol, sikat gigi, body lotion sampai-sampai pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.




Apakah Anda pernah belanja online di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita shopping di toko internet kira-kira apa yang kita dapatkan?



Apakah bisa bisa income?

Apakah ada pembagian keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yg kita bisa sama dengan hanyalah barang yg kita beli saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi shopping online tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpikir tidak, bahwa biaya yg kita keluarkan, menghilang begitu saja, enggak ada CASH BACK. Bayangkan kalau CASH BACK itu dikalikan bulanan ke bulan, tahun ke tahun dgn keperluan yang sama. Berapa CASH BACK yang mo Kamu dapat?




Sekarang Kamu dapat memiliki KESEMPATAN untuk memperoleh KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yg DAHSYAT tersebut. Saja dengan mengembangkan KOMUNITAS SHOPPING / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: bila anggota paguyuban Anda shopping, Anda LANGSUNG dapat CASH BACK!!!









Setelah SUKSES di negara asalnya Korea lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia dari 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market internet TERBESAR dari K Pop akan segera launching di Indonesia & beberapa negara lainnya di Asia dan Eropa.



ATOMY bekerja sama dgn KOLMAR KOREA & KAERI memproduksi produk-produk kebutuhan sehari-hari yg BERKUALITAS dgn HARGA SUPER MARKET.



*) Saat ini tersedia RATUSAN produk keperluan sehari-hari.



Ini benefit bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID dapat digunakan untuk merekrut downline di semua negara.

  • TANPA ADA IURAN BULANAN.

  • TANPA ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TANPA ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TANPA ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN UANG KEMBALI.

  • TAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS ENGGAK BATAS WAKTU DAN TAK FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELI ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Kamu waktu ini yakni mendirikan KOMUNITAS BELI sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Jangan sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS SHOPPING Kamu dari sekarang, wkt website resmi diluncurkan, omset Kamu langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa harus gabung dengan team kami???



Ok untuk menyebarkan link di offline, Anda mungkin terbatas dengan teman-teman Kamu saja, Tetapi bila internet Anda BISA mendapatkan downline dari seluruh dunia, sampai-sampai selagi Kamu tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tapi saya nggak memahami internet???

Nah jika Kamu gabung dgn KOMUNITAS SHOPPING kami, Anda akan menemukan e-book "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" e-book ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… kaidah ini dapat digunakan nggak doang untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Anda SEKARANG juga.









CARA USAHA ATOMY Rantau Prapat<br />



CARA USAHA ATOMY Rantau Prapat





5 Strategi Promosi Internet yang Sakti utk Mengembangkan Bisnis Anda



Cara marketing online yg cespleng perlu Kamu ketahui agar bisnis semakin berkembang. Enggak ada usaha atau usaha yang sukses enggak promosi, oleh sebab itulah kegiatan marketing jadi salah satu roda bisnis yang paling penting. Tanpa kegiatan promosi maka usaha yang Kamu lakukan tdk akan bisa berjalan scr lancar. Marketing yaitu mengenalkan produk atau servise yg Kamu miliki kemudian ditawarkan kepada orang lain. Tak semua kegiatan promosi tersebut bisa berjalan dgn mulus, oleh sebab itu Kamu harus tahu caranya atau triknya terlbh dahulu terutama dlm marketing scr online. Berikut ini ialah kaidah marketing online yang mengena yg wajib untuk Anda lakukan:



Memakai Media Sosial

Cara marketing online yang mempan pertama sama dengan menggunakan media sosial. Waktu ini promosi di medsos ini banyak dipilih oleh masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Ihwal itu dikarenakan pengguna media sosial semakin meningkat dan hampir semua umur memiliki medsos tersebut. Setiap media sosial mempunyai triknya masing-masing, misalnya saja merupakan Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Berikut ini sama dengan langkah promosi menggunakan dari masing-masing media sosial yg efektif:





CARA USAHA ATOMY Rantau Prapat




Facebook

Media sosial yg sering digunakan sebagai media promosi yaitu Facebook. Facebook ini menjadi media sosial paling potensial utk mengiklankan barang atau servise yg Anda miliki. Meski potensial Kamu perlu tahu bagaimana cara promosi menggunakan Facebook yang baik & benar. Utk dapat bermarketing memakai Facebook Anda bisa dengan langkah membikin Fans Page yg terhubung dengan website atau blog yang Anda miliki. Kamu juga bisa membuat status berupa marketing untuk mengiklankan produk yg Kamu miliki. Buatlah status di waktu banyak pribadi online. Untuk melihatnya Anda dapat melihat jumlah pengguna Facebook yg internet kala itu, kalau banyak yang bertanda hijau Anda dapat mulai untuk membikin status.



Twitter

Cara marketing menggunakan Twitter ini lebih praktis & mudah. Anda tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan layanan Anda di tweet. Utk melakukan marketing Kamu juga dapat memakai twitter ads yg mana berbayar, iklan Kamu tersebut mau ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yang pemirsanya udah dapat diatur.



Instagram

Media sosial yang digunakan sebagai media marketing yang tokcer selanjutnya sama dengan instagram. Sejak diluncurkan, instagram ini sudah disambut bagus oleh pengguna internet yg ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan sahaja utk mengupload video atau foto saja sehingga sangat potensial untuk digunakan sebagai marketing terutama yg menjual berbagai macam produk dan barang. Wkt ini instagram ads pun sudah ada sehingga dapat digunakan bagi pebisnis utk menjangkau follower yg tepat & serasi sasaran.



Memakai Google

Cara marketing online yg mengena selain menggunakan media sosial bisa menggunakan Google. Google yakni mesin pencarian terbesar yang ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi peusaha utk menemukan profit atau keuntungan. Untuk bisa sukses, sangat disarankan bagi Kamu untuk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini yaitu aturan promosi internet menggunakan Google yg bisa Kamu lakukan:



Google AdWords

Untuk sukses berusaha memakai search engine Google ini Anda kudu berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mo lebih banyak membuka website Anda. Strategi cepat agar produk ada di halaman Google sama dengan dgn Google AdWords, sayangnya biaya yang perlu Kamu keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya ialah produk atau jasa Kamu akan sederhana menemukan konsumen. Iklan Google Iklan memiliki target sehingga iklan yg Anda pasang bisa menemukan pemakai yg tepat malahan di seluruh dunia sehingga usaha & usaha Anda mo cepat berkembang & berhasil menemukan keuntungan.



SEO

SEO yaitu kaidah untuk membikin website Anda berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dengan Google Iklan namun Kamu perlu mempunyai skill khusus dlm internet marketing. Website Anda yg udah di optimasi dgn Optimasi Mesin Telusur ini perlu bersaing dgn website lainnya untuk bisa menempati di halaman utama pencarian.



Promosi scr internet tak teknik memang mudah sebab fasilitas berupa internet udah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya untuk dapat bermarketing yg makbul & efisien Anda kudu tahu teknik atau caranya. Utk bisa menemukan profit atau kelebihan dan menjumpai konsumen lakukanlah aturan promosi online yang tokcer seperti yg udah dijelaskan di atas.




CARA USAHA ATOMY Rantau Prapat<br />



CARA USAHA ATOMY Rantau Prapat


CARA USAHA ATOMY Rantau Prapat


LihatTutupKomentar