CARA USAHA ATOMY Penjaringan Sari



Langkah Mengubah BELI Kebutuhan Bulanan Menjelma PASIF INCOME Kamu Setiap Bulan!!!






CARA USAHA ATOMY Penjaringan Sari<br />







CARA USAHA ATOMY Penjaringan Sari
-
Tiap 1 bulan kita beli utk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion malahan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.




Apakah Anda pernah shopping internet di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita beli di toko internet kira-kira apa yang kita dapatkan?



Apakah dapat bisa income?

Apakah ada distribusi keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yg kita bisa merupakan hanyalah barang yang kita beli saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi shopping internet tersebut bisa mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpikir tidak, bahwa biaya yg kita keluarkan, menghilang begitu saja, enggak ada CASH BACK. Bayangkan bila CASH BACK itu dikalikan bln ke bulan, tahun ke tahun dengan kebutuhan yg sama. Berapa CASH BACK yg mo Anda dapat?




Sekarang Kamu dapat mempunyai KESEMPATAN untuk memperoleh KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yang DAHSYAT tersebut. Doang dengan memperluas KOMUNITAS BELANJA / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: kalau anggota komunitas Kamu shopping, Kamu LANGSUNG dapat CASH BACK!!!









Setelah SUKSES di negara asalnya K Pop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia dari 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market internet TERBESAR dari Kpop mau segera launching di Indonesia & beberapa negara lainnya di Asia dan Eropa.



ATOMY bekerja sama dgn KOLMAR KOREA & KAERI menghasilkan produk-produk keperluan sehari-hari yg BERKUALITAS dengan HARGA SUPER MARKET.



*) Waktu ini tersedia RATUSAN produk keperluan sehari-hari.



Ini profit bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID dapat digunakan utk merekrut downline di semua negara.

  • ENGGAK ADA IURAN BULANAN.

  • TANPA ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • ENGGAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TANPA ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN DANA KEMBALI.

  • TANPA ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS ENGGAK BATAS WAKTU DAN TAK FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELI ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Anda wkt ini yaitu membangun KOMUNITAS SHOPPING sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Tanpa boleh sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS BELI Anda dari sekarang, saat website resmi diluncurkan, omset Anda langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa harus gabung dgn team kami???



Ok untuk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dgn teman-teman Anda saja, Tetapi kalau internet Kamu BISA menjumpai downline dari seluruh dunia, bahkan selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tetapi saya tdk menyadari internet???

Nah bila Kamu gabung dengan KOMUNITAS BELI kami, Kamu akan memperoleh ebook "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" e-book ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… langkah ini bisa dipakai tidak hanya untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Anda SEKARANG juga.









CARA USAHA ATOMY Penjaringan Sari<br />



CARA USAHA ATOMY Penjaringan Sari





5 Aturan Promosi Online yg Mustajab untuk Mengembangkan Usaha Anda



Cara marketing online yg makbul kudu Kamu ketahui supaya bisnis semakin berkembang. Enggak ada usaha atau usaha yg sukses tak promosi, oleh sebab itulah kegiatan marketing menjelma salah satu roda bisnis yang paling penting. Enggak kegiatan promosi maka usaha yg Anda lakukan tdk mau dapat berjalan scr lancar. Marketing ialah mengenalkan produk atau layanan yg Kamu miliki kemudian ditawarkan kepada pribadi lain. Tanpa semua kegiatan promosi tersebut bisa jalan dgn mulus, oleh sebab itu Kamu perlu tahu caranya atau triknya terlebih dahulu terutama dalam marketing scr online. Berikut ini sama dengan cara marketing online yang mangkus yang wajib untuk Anda lakukan:



Menggunakan Media Sosial

Cara promosi internet yang tokcer pertama merupakan menggunakan media sosial. Wkt ini promosi di media sosial ini banyak dipilih oleh masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Kondisi itu dikarenakan pengguna media sosial semakin meningkat dan hampir semua umur mempunyai medsos tersebut. Setiap medsos memiliki triknya masing-masing, misalnya saja merupakan Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Berikut ini sama dengan langkah promosi menggunakan dari masing-masing medsos yang efektif:





CARA USAHA ATOMY Penjaringan Sari




Facebook

Media sosial yg sering digunakan sebagai media promosi merupakan Facebook. Facebook ini menjadi medsos paling potensial untuk mengiklankan barang atau layanan yang Kamu miliki. Meski potensial Anda harus tahu bagaimana kaidah marketing memakai Facebook yg bagus & benar. Untuk dapat bermarketing memakai Facebook Kamu bisa dengan strategi membikin Fans Page yg terhubung dengan website atau blog yang Anda miliki. Anda juga bisa membikin status berupa marketing utk mengiklankan produk yang Kamu miliki. Buatlah status di waktu banyak pribadi online. Untuk melihatnya Kamu dapat melihat jumlah pengguna Facebook yg internet kala itu, bila banyak yang bertanda hijau Kamu dapat mulai untuk membikin status.



Twitter

Cara promosi memakai Twitter ini lbh efisien & mudah. Anda tinggal mengupload foto produk atau mendeskripsikan servise Kamu di tweet. Utk melakukan marketing Anda juga bisa memakai twitter ads yg mana berbayar, iklan Kamu tersebut akan ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yang pemirsanya sudah bisa diatur.



Instagram

Media sosial yang digunakan sebagai media marketing yg sakti selanjutnya yaitu instagram. Sejak diluncurkan, instagram ini udah disambut baik oleh pengguna internet yg ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan saja utk mengupload video atau photo saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai promosi terutama yang menjual berbagai macam produk & barang. Waktu ini instagram ads pun sudah ada sehingga bisa digunakan bagi pebisnis utk menjangkau follower yg tepat & pantas sasaran.



Memakai Google

Cara marketing online yang berkhasiat selain memakai medsos bisa menggunakan Google. Google ialah mesin pencarian terbesar yang ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi pebisnis untuk menemukan profit atau keuntungan. Untuk dapat sukses, sangat disarankan bagi Kamu untuk memakai Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini merupakan aturan promosi online menggunakan Google yang bisa Anda lakukan:



Google AdWords

Untuk sukses berbisnis memakai search engine Google ini Kamu harus berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat akan lbh banyak membuka website Kamu. Cara cepat agar produk ada di halaman Google merupakan dengan Google AdWords, sayangnya biaya yg kudu Anda keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya ialah produk atau jasa Anda akan gampang menemukan konsumen. Iklan Google AdWords mempunyai target sehingga iklan yang Anda pasang dapat menemukan klien yang tepat bahkan di seluruh dunia sehingga bisnis dan usaha Kamu mo cepat berkembang & berhasil menemukan keuntungan.



SEO

Search Engine Optimation sama dengan aturan untuk membikin website Anda berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dengan Google Iklan namun Kamu perlu memiliki skill spesial dalam internet marketing. Website Kamu yg sudah di optimasi dgn Optimasi Mesin Telusur ini kudu bersaing dgn website lainnya utk bisa menempati di halaman utama pencarian.



Marketing secara online tidak teknik emang mudah sebab fasilitas berupa internet sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya untuk dapat bermarketing yang mempan & efisien Anda perlu tahu teknik atau caranya. Utk bisa menemukan profit atau benefit & memperoleh pengguna lakukanlah strategi promosi online yang berhasil seperti yg udah dijelaskan di atas.




CARA USAHA ATOMY Penjaringan Sari<br />



CARA USAHA ATOMY Penjaringan Sari


CARA USAHA ATOMY Penjaringan Sari


LihatTutupKomentar