CARA BISNIS ATOMY Sawerigadi


Langkah Mengubah BELI Kebutuhan Bulanan Menjadi PASIF INCOME Kamu Setiap Bulan!!!






CARA BISNIS ATOMY Sawerigadi<br />







CARA BISNIS ATOMY Sawerigadi
-
Tiap 1 bulan kita beli untuk keperluan rumah tangga seperti: shampoo, odol, sikat gigi, body lotion malahan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, keperluan seperti itu tetap ada.




Apakah Kamu pernah shopping online di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita beli di toko online kira-kira apa yg kita dapatkan?



Apakah dapat bisa income?

Apakah ada pembagian keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yg kita bisa ialah hanyalah barang yang kita beli saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi beli online tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpintas pikiran tidak, bahwa dana yg kita keluarkan, menghilang begitu saja, tidak ada CASH BACK. Bayangkan bila CASH BACK itu dikalikan bulanan ke bulan, tahun ke tahun dgn keperluan yang sama. Berapa CASH BACK yang mau Anda dapat?




Sekarang Kamu bisa mempunyai KESEMPATAN untuk memperoleh KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yang DAHSYAT tersebut. Saja dengan mengembangkan KOMUNITAS BELANJA / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: jika anggota komunitas Kamu belanja, Kamu LANGSUNG bisa CASH BACK!!!









Setelah SUKSES di negara asalnya K Pop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market online TERBESAR dari K-Pop akan segera launching di Indonesia dan beberapa negara lainnya di Asia dan Eropa.



ATOMY bekerja sama dgn KOLMAR KOREA & KAERI membuat produk-produk kebutuhan sehari-hari yg BERKUALITAS dengan HARGA SUPER MARKET.



*) Saat ini tersedia RATUSAN produk kebutuhan sehari-hari.



Ini profit bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID bisa digunakan untuk merekrut downline di semua negara.

  • TAK ADA IURAN BULANAN.

  • TAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • ENGGAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TANPA ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN UANG KEMBALI.

  • TANPA ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TIDAK BATAS WAKTU DAN TANPA FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELANJA ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Anda saat ini yaitu memperluas KOMUNITAS BELANJA sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Tidak boleh sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS BELANJA Kamu dari sekarang, saat website resmi diluncurkan, omset Anda langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa kudu gabung dengan team kami???



Ok utk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dengan teman-teman Anda saja, Tetapi jika internet Anda BISA mendapatkan downline dari seluruh dunia, bahkan selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tetapi saya nggak memaklumi internet???

Nah jika Anda gabung dgn KOMUNITAS BELI kami, Anda mau menjumpai e-book "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" buku elektonik ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… cara ini bisa dipakai nggak sekadar utk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Kamu SEKARANG juga.









CARA BISNIS ATOMY Sawerigadi<br />



CARA BISNIS ATOMY Sawerigadi





5 Strategi Promosi Online yang Ampuh untuk Mengembangkan Bisnis Anda



Cara promosi online yg mempan kudu Kamu ketahui supaya usaha semakin berkembang. Tak ada bisnis atau usaha yang sukses tidak promosi, oleh sebab itulah kegiatan promosi menjelma salah satu roda bisnis yg paling penting. Tanpa kegiatan promosi maka bisnis yang Anda lakukan nggak mau dapat jalan scr lancar. Marketing ialah mengenalkan produk atau layanan yang Kamu miliki kemudian ditawarkan kepada pribadi lain. Tidak semua kegiatan marketing tersebut bisa berjalan dgn mulus, oleh sebab itu Anda harus tahu caranya atau triknya terlebih dahulu terutama dlm marketing scr online. Berikut ini yakni kaidah promosi online yang efektif yang wajib utk Anda lakukan:



Menggunakan Media Sosial

Cara promosi internet yang ampuh pertama yakni memakai media sosial. Waktu ini marketing di media sosial ini banyak dipilih oleh masyarakat dlm mengembangkan bisnisnya. Perihal itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat & hampir semua umur mempunyai medsos tersebut. Setiap media sosial memiliki triknya masing-masing, misalnya saja merupakan Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Berikut ini yaitu aturan promosi memakai dari masing-masing media sosial yang efektif:





CARA BISNIS ATOMY Sawerigadi




Facebook

Media sosial yg sering digunakan sebagai media marketing merupakan Facebook. Facebook ini menjelma media sosial paling potensial utk mengiklankan barang atau servise yang Kamu miliki. Meski potensial Anda kudu tahu bagaimana cara marketing menggunakan Facebook yg baik & benar. Utk dapat berpromosi menggunakan Facebook Kamu dapat dgn langkah membikin Fans Page yang terhubung dgn website atau blog yg Anda miliki. Kamu juga dapat membikin status berupa promosi utk mengiklankan produk yg Kamu miliki. Buatlah status di saat banyak pribadi online. Untuk melihatnya Anda bisa melihat jumlah pengguna Facebook yang internet kala itu, bila banyak yg bertanda hijau Anda dapat mulai untuk membuat status.



Twitter

Cara marketing memakai Twitter ini lebih efisien dan mudah. Kamu tinggal mengupload foto produk atau mendeskripsikan layanan Kamu di tweet. Untuk melakukan promosi Anda juga bisa menggunakan twitter ads yang mana berbayar, iklan Anda tersebut mau ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yg pemirsanya udah dapat diatur.



Instagram

Media sosial yg digunakan sebagai media promosi yg mangkus selanjutnya sama dengan instagram. Sejak diluncurkan, instagram ini sudah disambut baik oleh pengguna online yang ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan sahaja untuk mengupload video atau photo saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai marketing terutama yang menjual berbagai macam produk dan barang. Waktu ini instagram ads pun udah ada sehingga bisa digunakan bagi peusaha untuk menjangkau follower yang tepat & sinkron sasaran.



Menggunakan Google

Cara promosi internet yang efisien selain memakai medsos dapat menggunakan Google. Google yakni mesin pencarian terbesar yg ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi peusaha untuk memperoleh profit atau keuntungan. Untuk bisa sukses, sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini sama dengan kaidah marketing online memakai Google yg bisa Anda lakukan:



Google AdWords

Utk sukses berbisnis menggunakan search engine Google ini Kamu perlu berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mo lbh banyak membuka situs Anda. Cara cepat supaya produk ada di halaman Google merupakan dengan Google AdWords, sayangnya dana yang perlu Kamu keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya ialah produk atau servise Kamu akan sederhana memperoleh konsumen. Iklan Google AdWords memiliki target sehingga iklan yg Anda pasang bisa menemukan klien yang tepat sampai-sampai di seluruh dunia sehingga usaha & usaha Anda mau cepat berkembang & berhasil mendapatkan keuntungan.



SEO

Optimasi Mesin Telusur sama dengan strategi untuk membikin website Anda berada di halaman pertama pencarian. Emang sekilas mirip dgn Google AdWords namun Kamu kudu memiliki skill tertentu dalam online marketing. Website Kamu yg sudah di optimasi dgn Optimasi Mesin Telusur ini perlu bersaing dgn website lainnya utk bisa menempati di halaman utama pencarian.



Promosi secara online tanpa teknik emang sederhana sebab fasilitas berupa online sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya utk dapat bermarketing yang cespleng & efisien Kamu kudu tahu teknik atau caranya. Untuk bisa menemukan profit atau kelebihan dan memperoleh konsumen lakukanlah aturan promosi internet yg sakti seperti yg udah dijelaskan di atas.




CARA BISNIS ATOMY Sawerigadi<br />



CARA BISNIS ATOMY Sawerigadi


CARA BISNIS ATOMY Sawerigadi


LihatTutupKomentar