CARA BISNIS ATOMY Pekanbaru


Strategi Mengubah SHOPPING Keperluan Bulanan Jadi PASIF INCOME Anda Setiap Bulan!!!






CARA BISNIS ATOMY Pekanbaru<br />







CARA BISNIS ATOMY Pekanbaru
-
Tiap bulanan kita beli untuk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, odol, sikat gigi, body lotion malahan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, keperluan seperti itu tetap ada.




Apakah Kamu pernah shopping online di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita belanja di toko online kira-kira apa yg kita dapatkan?



Apakah dapat dapat income?

Apakah ada distribusi keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yg kita dapat sama dengan hanyalah barang yg kita beli saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi belanja online tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpikir tidak, bahwa biaya yang kita keluarkan, menguap begitu saja, tidak ada CASH BACK. Bayangkan kalau CASH BACK itu dikalikan bulan ke bulan, tahun ke tahun dgn keperluan yang sama. Berapa CASH BACK yang mau Kamu dapat?




Sekarang Anda dapat mempunyai KESEMPATAN utk mendapatkan KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yg DAHSYAT tersebut. Semata-Mata dgn memperluas KOMUNITAS BELANJA / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: jika anggota paguyuban Anda belanja, Kamu LANGSUNG bisa CASH BACK!!!









Sesudah SUKSES di negeri asalnya K Pop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia dari 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market online TERBESAR dari Korea mo segera launching di Indonesia dan beberapa negeri lainnya di Asia dan Eropa.



ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI menghasilkan produk-produk kebutuhan sehari-hari yg BERKUALITAS dgn HARGA SUPER MARKET.



*) Wkt ini tersedia RATUSAN produk kebutuhan sehari-hari.



Ini benefit bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID bisa digunakan untuk merekrut downline di semua negara.

  • ENGGAK ADA IURAN BULANAN.

  • TIDAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TAK ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN DANA KEMBALI.

  • TIDAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TAK BATAS WAKTU DAN TANPA FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELANJA ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Anda saat ini yaitu membangun KOMUNITAS SHOPPING sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Jangan sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS BELANJA Anda dari sekarang, waktu website resmi diluncurkan, omset Kamu langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa harus gabung dgn team kami???



Ok untuk menyebarkan link di offline, Anda mungkin terbatas dengan teman-teman Kamu saja, Tetapi jika online Anda BISA menjumpai downline dari seluruh dunia, malahan selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tapi saya nggak menyadari internet???

Nah bila Kamu gabung dengan KOMUNITAS BELI kami, Anda mo menemukan e-book "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" buku elektonik ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… cara ini bisa digunakan tidak cuma untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Anda SEKARANG juga.









CARA BISNIS ATOMY Pekanbaru<br />



CARA BISNIS ATOMY Pekanbaru





5 Strategi Marketing Internet yang Mangkus utk Mengembangkan Usaha Anda



Cara marketing online yg ampuh perlu Kamu ketahui supaya usaha semakin berkembang. Enggak ada bisnis atau usaha yang sukses tak promosi, oleh sebab itulah kegiatan promosi jadi salah satu roda usaha yg paling penting. Tak kegiatan promosi maka usaha yg Kamu lakukan nggak mo dapat berjalan scr lancar. Promosi ialah mengenalkan produk atau jasa yg Kamu miliki kemudian ditawarkan kepada orang lain. Enggak semua kegiatan marketing tersebut bisa jalan dgn mulus, oleh sebab itu Kamu harus tahu caranya atau triknya terlebih dahulu terutama dlm promosi secara online. Berikut ini merupakan kaidah marketing internet yang cespleng yang wajib utk Kamu lakukan:



Memakai Media Sosial

Cara promosi online yang sakti pertama merupakan menggunakan media sosial. Waktu ini marketing di medsos ini banyak dipilih oleh masyarakat dlm mengembangkan bisnisnya. Keadaan itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat & hampir semua umur memiliki medsos tersebut. Setiap medsos memiliki triknya masing-masing, misalnya saja yakni Facebook, Instagram, Twitter & lain sebagainya. Berikut ini yakni kaidah marketing menggunakan dari masing-masing medsos yg efektif:





CARA BISNIS ATOMY Pekanbaru




Facebook

Media sosial yg sering digunakan sebagai media promosi ialah Facebook. Facebook ini jadi medsos paling potensial utk mengiklankan barang atau jasa yang Kamu miliki. Meski potensial Anda perlu tahu gimana aturan promosi memakai Facebook yg bagus dan benar. Untuk dapat bermarketing memakai Facebook Anda bisa dgn aturan membikin Fans Page yg terhubung dgn website atau blog yang Anda miliki. Anda juga bisa membuat status berupa marketing utk mengiklankan produk yg Anda miliki. Buatlah status di saat banyak orang online. Utk melihatnya Anda dapat melihat jumlah pengguna Facebook yg online kala itu, jika banyak yg bertanda hijau Kamu dapat mulai utk membikin status.



Twitter

Cara marketing menggunakan Twitter ini lbh efisien dan mudah. Anda tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan layanan Kamu di tweet. Untuk melakukan marketing Anda juga bisa memakai twitter ads yang mana berbayar, iklan Anda tersebut mau ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yang pemirsanya sudah dapat diatur.



Instagram

Media sosial yg digunakan sebagai media marketing yg ampuh selanjutnya ialah instagram. Sejak diluncurkan, instagram ini udah disambut baik oleh pengguna internet yang ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan semata-mata untuk mengupload video atau foto saja sehingga sangat potensial untuk digunakan sebagai marketing terutama yg menjual berbagai macam produk dan barang. Waktu ini instagram ads pun udah ada sehingga dapat digunakan bagi pebisnis utk menjangkau follower yang tepat dan sebati sasaran.



Menggunakan Google

Cara promosi internet yang makbul selain memakai media sosial bisa memakai Google. Google yakni mesin pencarian terbesar yg ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi peusaha untuk memperoleh profit atau keuntungan. Utk bisa sukses, sangat disarankan bagi Kamu untuk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini sama dengan cara promosi online menggunakan Google yang bisa Kamu lakukan:



Google AdWords

Untuk sukses berbisnis menggunakan search engine Google ini Kamu perlu berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat mau lebih banyak membuka site Anda. Aturan cepat agar produk ada di halaman Google merupakan dgn Google AdWords, sayangnya dana yang perlu Anda keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya yaitu produk atau servise Anda akan mudah mendapatkan konsumen. Iklan Google AdWords memiliki target sehingga iklan yang Anda pasang dapat menemukan klien yg tepat bahkan di seluruh dunia sehingga bisnis & usaha Anda akan cepat berkembang dan berhasil memperoleh keuntungan.



SEO

SEO ialah cara untuk membuat website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Memang sekilas mirip dengan Google AdWords namun Anda perlu memiliki skill tersendiri dalam online marketing. Website Anda yang sudah di optimasi dgn Optimasi Mesin Telusur ini perlu bersaing dengan website lainnya utk dapat menempati di halaman utama pencarian.



Promosi scr internet tanpa teknik memang gampang sebab fasilitas berupa internet sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya untuk bisa berpromosi yang makbul & efisien Kamu perlu tahu teknik atau caranya. Untuk bisa menjumpai profit atau keuntungan dan menemukan klien lakukanlah strategi promosi internet yg mengena seperti yang udah dijelaskan di atas.




CARA BISNIS ATOMY Pekanbaru<br />



CARA BISNIS ATOMY Pekanbaru


CARA BISNIS ATOMY Pekanbaru


LihatTutupKomentar