CARA BISNIS ATOMY Made


Langkah Mengubah BELI Keperluan Bulanan Menjadi PASIF INCOME Anda Setiap Bulan!!!






CARA BISNIS ATOMY Made<br />







CARA BISNIS ATOMY Made
-
Tiap bulan kita shopping utk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, pasta gigi, sikat gigi, body lotion sampai-sampai pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.




Apakah Kamu pernah beli internet di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita belanja di toko internet kira-kira apa yang kita dapatkan?



Apakah bisa bisa income?

Apakah ada distribusi keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yg kita dapat yakni hanyalah barang yang kita shopping saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi belanja internet tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpintas pikiran tidak, bahwa uang yg kita keluarkan, menghilang begitu saja, tanpa ada CASH BACK. Bayangkan kalau CASH BACK itu dikalikan bln ke bulan, tahun ke tahun dgn kebutuhan yang sama. Berapa CASH BACK yg mo Anda dapat?




Sekarang Anda bisa memiliki KESEMPATAN untuk memperoleh KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yg DAHSYAT tersebut. Saja dengan membangun KOMUNITAS BELANJA / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: bila anggota komunitas Anda beli, Kamu LANGSUNG dapat CASH BACK!!!









Setelah SUKSES di negeri asalnya Korea lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market online TERBESAR dari K Pop akan segera launching di Indonesia dan beberapa negara lainnya di Asia & Eropa.



ATOMY bekerja sama dengan KOLMAR KOREA & KAERI menghasilkan produk-produk keperluan sehari-hari yg BERKUALITAS dengan HARGA SUPER MARKET.



*) Saat ini tersedia RATUSAN produk keperluan sehari-hari.



Ini keuntungan bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID dapat digunakan untuk merekrut downline di semua negara.

  • TAK ADA IURAN BULANAN.

  • TAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • ENGGAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TAK ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN BIAYA KEMBALI.

  • TAK ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS ENGGAK BATAS WAKTU DAN TAK FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS BELANJA ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Kamu waktu ini ialah mengembangkan KOMUNITAS SHOPPING sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Tidak boleh sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS SHOPPING Anda dari sekarang, waktu website resmi diluncurkan, omset Kamu langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa kudu gabung dengan team kami???



Ok untuk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dgn teman-teman Kamu saja, Tetapi kalau online Kamu BISA menemukan downline dari seluruh dunia, bahkan selagi Anda tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tetapi saya nggak mengetahui internet???

Nah jika Anda gabung dgn KOMUNITAS SHOPPING kami, Anda mau memperoleh buku elektonik "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" buku elektonik ini berisi tips-tips RAHASIA & MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… aturan ini dapat dipakai tidak semata-mata untuk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Anda SEKARANG juga.









CARA BISNIS ATOMY Made<br />



CARA BISNIS ATOMY Made





5 Strategi Promosi Online yang Mujarab untuk Mengembangkan Usaha Anda



Cara marketing internet yg berkhasiat kudu Kamu ketahui agar usaha semakin berkembang. Tidak ada usaha atau usaha yang sukses tak promosi, oleh sebab itulah kegiatan promosi menjelma salah satu roda bisnis yg paling penting. Tidak kegiatan promosi maka bisnis yang Kamu lakukan tidak mo bisa berjalan secara lancar. Marketing sama dengan mengenalkan produk atau servise yg Kamu miliki kemudian ditawarkan kepada pribadi lain. Enggak semua kegiatan marketing tersebut bisa melangkah dgn mulus, oleh sebab itu Anda harus tahu caranya atau triknya terlbh dahulu terutama dlm promosi scr online. Berikut ini ialah aturan promosi online yang mujarab yang wajib utk Kamu lakukan:



Memakai Media Sosial

Cara marketing online yang sakti pertama merupakan menggunakan media sosial. Waktu ini promosi di media sosial ini banyak dipilih oleh masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Perihal itu dikarenakan pengguna medsos semakin meningkat dan hampir semua umur mempunyai medsos tersebut. Setiap media sosial mempunyai triknya masing-masing, misalnya saja yaitu Facebook, Instagram, Twitter & lain sebagainya. Berikut ini ialah aturan promosi memakai dari masing-masing media sosial yg efektif:





CARA BISNIS ATOMY Made




Facebook

Media sosial yang sering digunakan sebagai media promosi ialah Facebook. Facebook ini menjelma medsos paling potensial untuk mengiklankan barang atau jasa yang Kamu miliki. Meski potensial Anda perlu tahu bagaimana langkah promosi menggunakan Facebook yang baik dan benar. Utk dapat berpromosi menggunakan Facebook Kamu dapat dengan langkah membikin Fans Page yang terhubung dengan website atau blog yg Anda miliki. Anda juga bisa membikin status berupa promosi utk mengiklankan produk yang Anda miliki. Buatlah status di saat banyak orang online. Untuk melihatnya Anda dapat melihat jumlah pengguna Facebook yang internet kala itu, kalau banyak yg bertanda hijau Anda bisa mulai untuk membikin status.



Twitter

Cara marketing memakai Twitter ini lbh praktis dan mudah. Kamu tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan layanan Anda di tweet. Untuk melakukan marketing Kamu juga dapat menggunakan twitter ads yang mana berbayar, iklan Kamu tersebut mo ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yg pemirsanya udah dapat diatur.



Instagram

Media sosial yg digunakan sebagai media promosi yang manjur selanjutnya yakni instagram. Dari diluncurkan, instagram ini udah disambut bagus oleh pengguna online yg ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan semata-mata untuk mengupload video atau photo saja sehingga sangat potensial utk digunakan sebagai promosi terutama yg menjual berbagai macam produk dan barang. Waktu ini instagram ads pun sudah ada sehingga bisa digunakan bagi pebisnis utk menjangkau follower yg tepat dan bertimbal sasaran.



Memakai Google

Cara marketing online yang efisien selain menggunakan media sosial dapat menggunakan Google. Google ialah mesin pencarian terbesar yg ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi pebisnis untuk mendapatkan profit atau keuntungan. Utk bisa sukses, sangat disarankan bagi Kamu utk memakai Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini merupakan strategi marketing internet menggunakan Google yang dapat Kamu lakukan:



Google AdWords

Utk sukses berbisnis memakai search engine Google ini Kamu perlu berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat akan lebih banyak membuka situs Anda. Aturan cepat agar produk ada di halaman Google ialah dengan Google AdWords, sayangnya dana yg harus Anda keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya yakni produk atau layanan Kamu mau mudah memperoleh konsumen. Iklan Google Iklan memiliki target sehingga iklan yg Kamu pasang dapat memperoleh konsumen yg tepat sampai-sampai di seluruh dunia sehingga usaha & usaha Kamu akan cepat berkembang & berhasil mendapatkan keuntungan.



SEO

SEO yaitu langkah utk membikin website Anda berada di halaman pertama pencarian. Emang sekilas mirip dengan Google Iklan namun Anda perlu mempunyai skill spesial dlm online marketing. Website Kamu yg sudah di optimasi dengan Optimasi Mesin Telusur ini perlu bersaing dengan website lainnya untuk dapat menempati di halaman utama pencarian.



Marketing scr internet tanpa teknik emang mudah sebab fasilitas berupa online udah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya utk bisa berpromosi yang cespleng dan efisien Kamu kudu tahu teknik atau caranya. Untuk dapat menemukan profit atau keuntungan & memperoleh konsumen lakukanlah cara promosi online yang cespleng seperti yang sudah dijelaskan di atas.




CARA BISNIS ATOMY Made<br />



CARA BISNIS ATOMY Made


CARA BISNIS ATOMY Made


LihatTutupKomentar