CARA BISNIS ATOMY Ransiki


Langkah Mengubah BELI Keperluan Bulanan Menjadi PASIF INCOME Kamu Setiap Bulan!!!






CARA BISNIS ATOMY Ransiki<br />







CARA BISNIS ATOMY Ransiki
-
Tiap bulan kita belanja untuk kebutuhan rumah tangga seperti: shampoo, odol, sikat gigi, body lotion bahkan pembalut. Dari kecil hingga kita dewasa, kebutuhan seperti itu tetap ada.




Apakah Kamu pernah shopping internet di T*kopedia, L*zada, Al*baba, atau Am*zon dll?

Kalau kita shopping di toko internet kira-kira apa yang kita dapatkan?



Apakah dapat dapat income?

Apakah ada distribusi keuntungan?



NO..NO..NO... TENTU TIDAK!!!



Yang kita dapat yakni hanyalah barang yang kita belanja saja tentunya.



Menurut data, pertumbuhan transaksi beli internet tersebut dapat mencapai MILYARAN RUPIAH perhari.



Pernah terpintas pikiran tidak, bahwa dana yang kita keluarkan, menguap begitu saja, tidak ada CASH BACK. Bayangkan kalau CASH BACK itu dikalikan bulanan ke bulan, tahun ke tahun dengan keperluan yg sama. Berapa CASH BACK yg mo Kamu dapat?




Sekarang Anda dapat memiliki KESEMPATAN utk memperoleh KEUNTUNGAN dari ARUS TRANSAKSI yg DAHSYAT tersebut. Hanya dengan ekspansi KOMUNITAS SHOPPING / PELANGGAN SEDERHANA saja.



INTINYA: kalau anggota komunitas Anda beli, Kamu LANGSUNG dapat CASH BACK!!!









Sesudah SUKSES di negara asalnya Kpop lalu di Amerika, Canada, Mexico, Singapura, Malaysia sejak 9 tahun lalu, kini ATOMY, super market online TERBESAR dari Korea mo secepatnya launching di Indonesia & beberapa negeri lainnya di Asia dan Eropa.



ATOMY bekerja sama dgn KOLMAR KOREA & KAERI menghasilkan produk-produk kebutuhan sehari-hari yang BERKUALITAS dengan HARGA SUPER MARKET.



*) Wkt ini tersedia RATUSAN produk kebutuhan sehari-hari.



Ini benefit bergabung ATOMY:


  • KEANGGOTAAN/PENDAFTARAN GRATIS!!!

  • 1 ID bisa digunakan untuk merekrut downline di semua negara.

  • TIDAK ADA IURAN BULANAN.

  • TAK ADA MINIMUM PEMBELANJAAN.

  • TIDAK ADA TUPO / AUTOSHIP.

  • TIDAK ADA MAINTANANCE FEE.

  • JAMINAN UANG KEMBALI.

  • TANPA ADA KEWAJIBAN BELANJA.

  • PEMBELANJAAN PRIBADI DIAKUMULASI TERUS TAK BATAS WAKTU DAN TANPA FLUSH OUT.




Jadi semakin BESAR KOMUNITAS SHOPPING ANDA semakin BESAR INCOME ANDA.



Tugas Kamu waktu ini ialah mendirikan KOMUNITAS BELI sambil menunggu saatnya peluncuran ATOMY di Indonesia.



Jangan sampai ketinggalan!!!



Bangun KOMUNITAS SHOPPING Kamu dari sekarang, wkt website resmi diluncurkan, omset Kamu langsung meroket 🚀🚀🚀



Nah kenapa harus gabung dgn team kami???



Ok utk menyebarkan link di offline, Kamu mungkin terbatas dengan teman-teman Kamu saja, Tapi kalau online Anda BISA mendapatkan downline dari seluruh dunia, sampai-sampai selagi Kamu tidur. 24 jam sehari, 7 hari seminggu



Tapi saya tidak menyadari internet???

Nah kalau Anda gabung dgn KOMUNITAS SHOPPING kami, Kamu mo memperoleh buku elektonik "Modal DENGKUL PROFIT Jutaan" e-book ini berisi tips-tips RAHASIA dan MUDAH menyebarkan link di internet. Psst… cara ini bisa digunakan nggak saja utk produk ATOMY loh. Ayo daftarkan diri Kamu SEKARANG juga.









CARA BISNIS ATOMY Ransiki<br />



CARA BISNIS ATOMY Ransiki





5 Kaidah Marketing Internet yg Mempan utk Mengembangkan Bisnis Anda



Cara marketing online yang mempan perlu Kamu ketahui supaya bisnis semakin berkembang. Enggak ada usaha atau usaha yang sukses tidak promosi, oleh sebab itulah kegiatan promosi menjelma salah satu roda usaha yang paling penting. Enggak kegiatan marketing maka usaha yg Anda lakukan tdk mau bisa berjalan scr lancar. Promosi ialah mengenalkan produk atau servise yang Anda miliki kemudian ditawarkan kepada pribadi lain. Tidak semua kegiatan promosi tersebut bisa jalan dgn mulus, oleh sebab itu Anda harus tahu caranya atau triknya terlbh dahulu terutama dlm marketing scr online. Berikut ini yakni kaidah promosi online yg mengena yang wajib untuk Anda lakukan:



Memakai Media Sosial

Cara promosi online yg berhasil pertama yakni memakai media sosial. Waktu ini promosi di media sosial ini banyak dipilih oleh masyarakat dlm mengembangkan bisnisnya. Perkara itu dikarenakan pengguna media sosial semakin meningkat dan hampir semua umur mempunyai media sosial tersebut. Setiap medsos mempunyai triknya masing-masing, misalnya saja ialah Facebook, Instagram, Twitter & lain sebagainya. Berikut ini yaitu kaidah promosi memakai dari masing-masing media sosial yang efektif:





CARA BISNIS ATOMY Ransiki




Facebook

Media sosial yg sering digunakan sebagai media marketing ialah Facebook. Facebook ini jadi medsos paling potensial utk mengiklankan barang atau layanan yg Kamu miliki. Meski potensial Anda kudu tahu bagaimana cara marketing menggunakan Facebook yg baik dan benar. Utk bisa berpromosi memakai Facebook Kamu dapat dengan kaidah membuat Fans Page yg terhubung dengan website atau blog yang Kamu miliki. Anda juga bisa membuat status berupa promosi untuk mengiklankan produk yg Anda miliki. Buatlah status di saat banyak orang online. Untuk melihatnya Anda dapat melihat jumlah pengguna Facebook yang internet kala itu, kalau banyak yang bertanda hijau Kamu bisa mulai untuk membikin status.



Twitter

Cara promosi menggunakan Twitter ini lbh efektif dan mudah. Kamu tinggal mengupload photo produk atau mendeskripsikan jasa Anda di tweet. Untuk melakukan marketing Kamu juga dapat menggunakan twitter ads yg mana berbayar, iklan Anda tersebut mo ditampilkan ke seluruh pengguna Twitter yg pemirsanya udah bisa diatur.



Instagram

Media sosial yg digunakan sebagai media promosi yang berhasil selanjutnya sama dengan instagram. Dari diluncurkan, instagram ini udah disambut baik oleh pengguna internet yg ada di seluruh dunia. Instagram dikhususkan semata-mata utk mengupload video atau photo saja sehingga sangat potensial untuk digunakan sebagai promosi terutama yg menjual berbagai macam produk & barang. Waktu ini instagram ads pun udah ada sehingga dapat digunakan bagi pebisnis untuk menjangkau follower yg tepat dan sinkron sasaran.



Menggunakan Google

Cara marketing online yg mengena selain memakai media sosial dapat memakai Google. Google ialah mesin pencarian terbesar yg ada di dunia, sehingga banyak dimanfaatkan bagi peusaha utk menjumpai profit atau keuntungan. Untuk dapat sukses, sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan Google ini sebagai media promosinya. Berikut ini yaitu strategi promosi internet menggunakan Google yang bisa Kamu lakukan:



Google AdWords

Untuk sukses berusaha memakai search engine Google ini Anda perlu berada di top rank pencarian. Semakin berada di atas posisinya maka masyarakat akan lbh banyak membuka website Anda. Kaidah cepat agar produk ada di halaman Google yakni dengan Google AdWords, sayangnya uang yang harus Kamu keluarkan lumayan besar, namun keuntungannya merupakan produk atau layanan Kamu akan mudah menjumpai konsumen. Iklan Google AdWords memiliki target sehingga iklan yang Kamu pasang bisa memperoleh nasabah yg tepat bahkan di seluruh dunia sehingga usaha dan usaha Anda mau cepat berkembang dan berhasil memperoleh keuntungan.



SEO

SEO merupakan kaidah untuk membuat website Kamu berada di halaman pertama pencarian. Emang sekilas mirip dgn Google Iklan namun Anda perlu mempunyai skill unik dalam online marketing. Website Kamu yang udah di optimasi dgn Optimasi Mesin Telusur ini kudu bersaing dengan website lainnya utk bisa menempati di halaman utama pencarian.



Marketing scr internet tanpa teknik memang gampang sebab fasilitas berupa online sudah dimiliki oleh siapa saja. Sayangnya untuk bisa bermarketing yg tokcer & efisien Kamu kudu tahu teknik atau caranya. Utk bisa menjumpai profit atau keuntungan dan memperoleh nasabah lakukanlah kaidah promosi online yang manjur seperti yg udah dijelaskan di atas.




CARA BISNIS ATOMY Ransiki<br />



CARA BISNIS ATOMY Ransiki


CARA BISNIS ATOMY Ransiki


LihatTutupKomentar